Kembali Raih Medali, Atletik Kerinci Kian Diatas Angin Pada Kerjurda PASI Provinsi Jambi

0
578
Ketua PASI Kerinci, Wilmen saat pengalungan medali untuk Atlit Kerinci ( fhoto/dok.Agn)

KERINCIINDEPENDENT.COM-Kejuaraan Daerah Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) Provinsi Jambi yang dilaksanakan dari tanggal 11-15 juli tahun ini berlangsung sengit.

Ketua PASI Kerinci Johani Wilmen bersama Atlit peraih medali ( fhoto/agn)

Memasuki hari ke-3, Atlet Atletik Kabupaten Kerinci kembali menambah pundi-pundi medali (13/07) menjadi 4 emas, 4 perak, , dan 3 perunggu, setelah kemarin baru berhasil memperoleh 3 emas, 2 perak, dan 1 perunggu. 1 emas tambahan didapat dari nomor lontar martil putri, Soffian Meta Sari (20), dua perak disumbang oleh Joel Sihombing (21), dan Nadia (23) masing-masing dari nomor lontar martil putra dan lontar martil putri.

Para atlet terbaik Kerinci nampaknya tidak mau ketinggalan menyumbang prestasi, terbukti 2 medali perunggu juga berhasil dibawa pulang oleh PASI Kerinci dari nomor Lontar Martil putra, Andika (20), dan dari nomor lari 800 M, Sutrisno (23).

Baca Juga  Dream Hommes: North Penthouse Listed For $1.7 Million

Johani Wilmen mengalungkan medali kepada salah satu atlit Kerinci peraih medali ( fhoto/dok.agn)

Pelatih Atletik PASI Kerinci Isra Kamar yang pada masanya dijuluki “Si Raja Jalanan” karena berhasil meraih medali emas pada ajang lari 10 Km yang dilaksnakan KNPI Provinsi Jambi mengungkapkan kebanggaanya.

“Saya amat terharu dan bangga dengan performa yang ditunjukkan oleh para atlet kita yang berlaga. Selain hebat dan berbakat, daya juang mereka demi memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Kerinci patut diacungi jempol. Seluruhnya bersatu dan saling mensupport, semoga dengan chemistry yang baik ini dapat terjaga karena sangat penting untuk menghadapi ajang-ajang berikutnya, apalagi mereka masih sangat muda”, cetus Isra Kamar.

Sementara ditempat terpisah Ketua Umum PASI Kerinci, Johani Wilmen ketika diwawancarai reporter media ini menyampaikan rasa haru terhadap perjuangan dan hasil yang ditunjukkan para atlet yang bertarung di Kejurda PASI kali ini.

Baca Juga  Lewati Kerinci & Sungai Penuh, Ini Dia 20 Team Peserta Tour de Singkarak Yang Telah Mendaftar

“Terharu sekali melihat perjuangan para atlet kita, ini baru anak muda. Semangat mereka begitu membara ditopang dengan kepercayaan diri. Semoga ini menjadi cikal bakal kebangkitan Atletik Kerinci dan cabang olahraga lainnya, mari kita bergadengan tangan untuk berbenah agar terus berprestasi”, ucap Wilmen.

Kejurda PASI yang dilaksanakan terpusat di KONI Provinsi Jambi akan usai pagi besok, dan akan langsung dilaksanakan penutupan setelah seluruh nomor selesai dipertandingkan.

Reporter : Agung
Editor : lemy yose

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here