Kerinci Diambang Sejarah, Syafril Nursal Akan Jadi Orang Pertama Sebagai Wagub Jambi

0
612

KERINCI – Lembaga Survei terpercaya Indo Barometer baru saja merilis hasil survei Pilkada Prov Jambi  ke tengah tengah publik, Petahana H. Fachrori Umar yang berpasangan dengan putra Kerinci H. Syafril Nursal dengan nomor urut 2 unggul 39,3 %.

Hasil survei ini mengindikasikan bahwa Paslon nomor urut 2 dengan tagline Jambi Berkah ini berpeluang besar muncul menjadi pemenang di Pilgub Jambi tahun 2020 ini.

Itu berarti, Kerinci akan membuat sejarah besar untuk pertama kalinya berhasil menempatkan putra terbaiknya sebagai wakil gubernur Jambi pertama dari Kerinci sepanjang sejarah berdirinya provinsi Jambi.

” Iya, ini peluang besar dan akan menjadi catatan sejarah bagi masyarakat Kerinci, jika kita bisa mengantar H. Syafril Nursal menjadi wakil gubernur Jambi, ” ungkap Tokoh Nasional asal Kerinci H. Basyarudin Thayib.

Baca Juga  VIrus Covid-19 Merebak ,Ketum HKKN & BMKJ Himbau Warga Agar Menerapkan Sosial Distancing

Dia menyebutkan, kemenangan itu sudah didepan mata, tinggal masyarakat Kerinci dan Kota Sungai penuh yang menentukan apakah ingin menciptakan sejarah bisa mendudukkan putranya untuk pertama kali sebagai wakil gubernur atau menciptakan sejarah kelam kembali gagal menghantar putra kerinci di pucuk pimpinan provinsi Jambi.

” Kuncinya ada pada masyarakat Kerinci, ingin ciptakan sejarah untuk pertama kali putra kerinci menjadi wakil.gubernur atau sejarah kelam gagal untuk kesekian kalinya,” tegasnya.

Sementara itu tokoh Kerinci H. Mardin juga optimistis untuk kali ini masyarakat Kerinci akan menunjukkan semangat kedaerahannya yang dikenal fanatik. Ia menilai pertarungan di Pilgub Jambi kali ini adalah pertaruhan ” Marwah” Sakti Alam Kerinci.

Baca Juga  Peduli Covid-19, HKKN & Shampo Natur Sumbangkan Hand Sanitizer Dan 4000 Sachet Sampo Untuk Paramedis Dan Warga Kerinci

” Ini tidak hanya pertarungan pribadi jenderal Syafril Nursal, tapi ada Marwah Kerinci yang dipertaruhkan di pundak sang jenderal dan kita all out memenangkan Kerinci ,” tegas mantan calon wakil bupati Kerinci ini.

Masyarakat kerinci menurut H. Mardin, tidak mau kehilangan muka dan kesempatan, sebab ujarnya, sosok yang putra kerinci yang maju kali ini adalah seorang jenderal yang memiliki track record sangat fantastis.

” Ini jenderal yang maju lho, jika kita gagal maka sampai anak cucu kita nanti maka Kerinci tidak akan. Pernah dilirik lagi, untuk itu ini kesempatan emas dan kemenangan itu sudah didepan mata,” pungkasnya.

Editor : jefrigo

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here