Ketua DPRD Fikar Azami, hadiri pelantikan Pengurus Ojek PSPT

0
249

KERINCIINDEPENDENT.COM- Fikar Azami Ketua DPRD, dan Satmarlendan Wakil Ketua DPRD serta Asfar Nasir dan H Arif hadiri pelantikan pengurus ojek PSPT periode 2019 sampai 2020,


Dalam sambutan singkatnya, Fikar Azami memberi apresiasi terhadap perkembangan serta kiprah ojek PSPT sebagai pengembang jasa ditengah padat dan sibuknya aktifitas rakyat dan masyarakat dalam Kota Sungai Penuh.

“Di usianya ke 23 tahun, ojek PSPT dengan kepengurusaan dan tertib organisasinya yang solid tak lagi sebatas organisas yang terorganisir di Kota Sungai Penuh. Tapi, juga sudah layak dikembangkan sebagai organisasi sosial masyarakat dengan beberapa kiprah penting bagi segala kemajuan yang bisa diberi dan dibuat”Demikian singkat Bung Fikar Azami Ketua DPRD Kota Sungai Penuh yang juga telah menyatakan diri siap bertarung didalam Pilkada Kota Sungai Penuh 2020 mendatang.

Baca Juga  Jambore PKK Kota Sungai Penuh 2019 Kembali Digelar, Kali Ini Bertema "Merajut Harmoni, Mengasah Kreatifitas Kader

Ditambahkannya, kiprah ojek sebagai pengembang jasa transportasi di Kota Sungai Penuh merupakan aktifitas bisnis rakyat atau masyarakat yang bersentuhan langsung dengan kelancaran dan suksesnya roda kehidupan sosial masyarakat, pemerintahan dan pembangunan. “Tentunya, Pemerintahan terutamanya DPRD Kota Sungai Penuh yang menjadi pengembang asfirasi rakyat dan masyarakat senantiasa memberi suport maupun dukungan terhadap segala yang menjadi kemajuan ojek PSPT”, tambahnya lagi.(adv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here