Ketua DPRD Sungai Penuh Halal Bi Halal dengan Tokoh Masyarakat dan Warga Sungai Ning

0
157

KERINCIINDEPENDENT.COM– Ketua DPRD Sungai Penuh Fikar Azami Penuhi Undangan Warga Sungai Ning, Momentum Idul Fitri dimanfaatkan ketua DPRD Kota Sungai Penuh untuk melaksanakan silaturrahmi dengan masyarakat dalam wilayah kota sungai penuh.

Hal tersebut dilaksanakan disamping memenuhi undangan warga, sekaligus juga mempererat tali silaturrahmi dengan masyarakat.

Kemarin Senin 10 Juni 2019 Ketua DPRD Sungai Penuh Fikar Azami Menyambangi Warga Sungai Ning sekaligus halal BI halal dengan tokoh masyarakat dan warga sungai Ning, ketua dewan didampingi Kabag ekobang, kepala bank Jambi perwakilan sungai penuh dan camat sungai bungkal.

Dalam arahannya ketua DPRD Kota Sungai Penuh Fikar Azami mengajak kepada seluruh warga agar momentum idul Fitri ini menjadi disamping untuk meningkatkan iman dan taqwa,juga sebagai wahana untuk meningkatkan tali silaturrahmi kepada seluruh masyaralat.

Baca Juga  Sekda Munasri Lantik 6 Pejabat Eselon II

“mari momentum ini kita jadikan untuk sarana peningkatan tali silaturrahmi, karena dengan kekompakan dan silaturrahmi yang terjaga, insaallah apa2 yang kita kerjakan akan mampu dicapai dengan maksimal,”Ujar Fikar Azami yang disambut antusias warga yang hadir.

Sementara itu Salah satu tokoh masyarakat mengatakan ucapan terima kasih kepada ketua DPRD Fikar Azami yang telah Sudi meluangkan waktu untuk memenuhi undangan.

“Banyak sekali warga yang ingin ketemu dan bertatap muka langsung dengan ketua pak Fikar, Alhamdulillah dengan kedatangan beliau, kami merasa senang sekali,”Jelas tokoh masyarakat.

Dia juga mengucapkan terima kasih karena telah mendatangkan bantuan.

“Insyaallah bantuan ini akan kami manfaatkan dengan baik dan akan kami gunakan sesuai yang diperlukan,”Tutup Warg.

Baca Juga  Ketua DPRD Himbau Masyarakat Kota Sungai Penuh Ramaikan Tempat Ibadah Selama Ramadhan

Dalam acara tersebut, ketua DPRD Fikar Azami menyerahkan bantuan CSR sebanyak 5 juta rupiah.(AdV)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here