Ketua DPRD Sungaipenuh Jalan Santai Bersama Masyarakat di Pesisir Bukit

0
260

KERINCIINDEPENDENT.COM– Dalam rangka menyambut HUT RI ke-74, Pemerintah Kecamatan Pesisir Bukit menggelar Gerak Jalan santai bersama Ketua DPRD Kota Sungai Penuh Fikar Azami dan Anggota Maswan, unsur Muspika, Aparatur Desa, siswa-siswi serta Masyarakat Pesisir Bukit, Kamis (15/8) pagi.

Acara Gerak Jalan Santai setiap tahunnya dilaksanakan dengan track yang berbeda-beda melewati jalur yang sudah ditentukan.

Untuk Jalur yang dilewati diawali start dan di mulai dari Kantor Kecamatan Pesisir Bukit melewati beberapa Desa dan Finish di Halaman Kantor Camat Pesisir Bukit, selain gerak jalan ada juga disiapkan Stand istirahat dan menukar Kupon undian dengan hadiah yang sudah disiapkan.

Camat Pesisir Bukit Azuddin mengatakan, acara gerak jalan sehat ini merupakan kegiatan rutin Kecamatan Pesisir Bukit dan di buka untuk masyarakat. Pihaknya menyiapkan 1.000 Kupon undian untuk masyarakat, dan sudah disiapkan sejumlah Door Prize berupa 2 Sepeda, peralatan rumah tangga, peralatan sekolah dan beberapa hadiah lainnya.

Baca Juga  Dinas PUPR Sungai Penuh Gelar Pekan Jasa Kontruksi 2019

“Kegiatan ini dilaksanakan setiap tahunnya. Dan juga kegiatan ini untuk meningkatkan semangat kebersamaan, serta meningkatkan tali silaturahmi untuk mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olahraga,” ujar camat Pesisir Bukit, Azuddin. (Adv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here