Ketum HKKN Irjen Syafril Nursal Ikut Prihatin Hilangnya Al mughonni

0
911
Ketum HKK Nasional Irjen pol Drs H. Syafril NURSAL SH MH

Hingga pukul 22.00 Wib malam ini AL masih belum diketemukan, Irjen Syafril Nursal HIMBAU Pemkab & Pemko tambah kekuatan tim Rescuenya

PALU –  Kabar hilangnya salah seorang warga Desa Karya Bakti, Pondok Tinggi, Kota Sungai penuh Al mughonni di Danau Kaco, lempur, Gunung raya Kabupaten Kerinci  dan hingga malam ini belum diketemukan, mendapat perhatian serius dari ketua umum HKK Nasional beserta segenap jajaran pengurus PB HKK Nasional.

Dari Sulawesi tengah, ketum HKKN Irjen Pol Drs H. Syafril Nursal menyampaikan rasa sedih dan prihatinnya atas belum ditemukannya Al Mughonni, jenderal bintang dua ini berharap Al diketemukan dalam keadaan sehat dan  selamat.

Baca Juga  Jelang Penutupan,Anggota Satgas Bersihkan Lapangan

” Saya memantau terus perkembangan pencarian,  Semoga anak kita tersebut cepat ditemukan dalam keadaan sehat,” Harap Syafril Nursal yang juga Kapolda Sulteng ini.

Syafril dan HKKN menghimbau kepada Pemerintah Kota Sungai penuh dan Kabupaten Kerinci agar menambah kekuatan tim Rescue nya di lapangan agar Al segera ditemukan dalam keadaan sehat.

Ketua HKKN ini juga memberikan apresiasinya terhadap masyarakat yang telah peduli dengan ikut serta dalam proses pencarian Al Mughonni.

” kami mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yg sudah peduli dan ikutserta dalam pencarian ini, Semoga Allah SWT senantiasa melindungi kita semua..Aamiin.

Editor : lemy yose

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here