Khairil ” Gapun ” Amri Luncurkan Album Lagu Pop Minang Ekslusif

0
915

Album Perdana GP Production Jakarta
JAKARTA– Musisi dan pencipta lagu lagu Minang dan Kerinci Khairil Amri atau lebih dikenal dengan “Uda Gapun” awal tahun ini meluncurkan Album lagu Pop Minang ekclusiv dengan titel albumnya ” Bukan Bungo Dalam Kaco”
Album ” Bukan Bungo Dalam Kaco” ini diproduksi  oleh GP Kayo Production dan Uda Gapun seniman “Minker” ini langsung bertindak sebagai Produsernya. Album ini juga merupakan album perdana dari GO Kayo Production-Jakarta.
Dalam album ini terdapat tiga lagu yang merupakan ciptaan dari uda Gapun , masing-masing , Bukan Bungo Dalam Kaco,  Alang Patah Sayok, dan Bia Lah Co Iko,
Ada sekitar delapan lagu Minang lawas, yang saya sajikan dalam album  ini, tiga diantaranya adalah ciptaan saya sendiri” kata Uda Gapun  ke­pada kerinciindependent.com, Kamis (06/02)
Untuk menembus pasar lagu Minang seantero Nusantara, pada Album ini, Uda Gapun menggandeng penyanyi berbakat dari Jakarta ECHA VIRGINIA dan ARIEL IBNU, kedua penyanyi potensial ini dipercaya oleh Uda Gapun membawakan lagu dalam Album yang berisikan 8 lagu Pop Minang terbaru.
Khairil ” Gapun” Anwar, pencipta lagu Minang dan lagu Kerinci
Di Album ini kita sengaja mengorbitkan penyanyi berbakat dari Jakarta yakni Echa dan Ariel, mereka penyanyi potensial yang kita yakin bisa menjadi penyanyi papan atas,” sebut Uda Gapun.
Selain ciptaan sendiri, terdapat beberapa lagu lainnya di Album ini yang merupakan hasil karya pencipta lagu Minang  bertalenta seperti, Wewen SK dan Yal Puma.
Dengan demikian , Uda Gapun meyakini Album yang digarapnya kali ini bisa meraih sukses, tidak saja di Sumbar dan kerinci, tetapi Album terbaru ini akan bersaing di blantika musik Minang di Indonesia.

Selain Album Minang terbaru ini, dalam waktu dekat Uda Gapun juga akan mengeluarkan Album pop Kerinci terbaru
InsyaAllah, nanti kita juga akan mengeluarkan Album lagu pop Kerinci, saat ini sedang kita garap, bersabar ya,” terang Uda Gapun.
Anda penasaran bagaimana eloknya lagu-lagu dalam Album pop Minang ” Bukan Bungo Dalam Kaco ” yang klipnya di buat di ibukota Jakarta ini? Ayo dapatkan sekarang juga !!!
CD Nya sudah  bisa didapatkan di
toko-toko favorit anda, bagi penggemar lagu Minang di Sungai penuh dan Kerinci bisa anda dapatkan  DI TOKO ANDRIA RECORD depan apotik Delima-Sungai penuh, atau TOKO HENDRI AYEM samping mini Market Shabil. Atau Hubungi Contack Person No: 0821 2607 8529 ( Marketing GP Production )
AYO BURUUAAANNN.
Reporter : Jefrigo
Editor : Lemy yose

 

Baca Juga  Antisipasi Corona, STIE SAK Terapkan Kuliah Daring Hingga Dua Pekan Kedepan

 

 

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here