Khusaini, PAN Akan Usung Yos Adrino di Pilwako Sungai Penuh

0
483
Yos Adrino,SE

KERINCIINDEPENDENT.COM-Sekeretaris DPW PAN Prov Jambi Khusaini menyebutkan, pada pilkada serentak tahun 2020 mendatang, PAN sudah menyiapkan kader potensialnya untuk diusung oleh partai berlambang matahari ini.

Salah seorang kader yang sudah disiapkan oleh PAN adalah Yos Adrino,SE yang disebutnya akan dimajukan sebagai bakal calon walikota Sungai Penuh.

” untuk pilkada kabupaten/kota tahun depan, PAN sudah menyiapkan kader terbaik kita, untuk Sungai penuh ada Yos Adrino dan Satmarlendan ” ujar Khusaini

Pernyataan ini disampaikan oleh Khusaini pada sambutannya ketika membuka secara resmi Musda BM PAN se-Provinsi Jambi kemaren, Kamis (12/9/2019) bertempat di Hotel MJ’s Jambi.

Disebutkannya, keputusan mengusung kader murni sudah dibicarakan pada musyawarah DPW PAN Prpvinsi Jambi dan sudah disetujui oleh DPP PAN.

Baca Juga  Breaking News ! Istri Mantan Bupati Kerinci, Ny. Daruli Murasman Wafat

” kita sudah musyawarahkan di tingkat DPW dan sudah disetujui oleh DPP, bahwa pada Pilkada serentak yang akan berlangsung di beberapa kabupaten dan kota yakni, Sungai penuh, Tanjabtim, Tanjabbar, Batanghari dan Bungo, PAN akan mengusung kadernya ” Terang Khusaini.

Bahkan sebut Khusaini, pada Pilgub Jambi nanti, PAN juga akan mengusung kader terbaiknya yakni, H.Bakri sebagai Calon Gubernur Jambi.

Sementara itu Yos Adrino yang disebut sebut akan diusung oleh PAN sebagai Calon Walikota Sungai penuh, pada kesempatan itu enggan berkomentar ketika dikonfirmasi oleh kerinciindependent.com disela rehat Musda BM PAN.

Reporter : jefrigo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here