Kol. Chk. Irman Putra, Ketua Puskop Yustisia Adil Makmur Gandeng Mahatara Group Kembangkan 2000 Unit Perumahan Subsidi Di Jambi

0
2855
Ketua puskop TNI, Kol. Irman Putra saat MOU dengan BTN di Jakarta ( fhoto/ist)

JAMBI – Perusahaan pengembang perumahan Nasional Mahatara Group berencana memulai ekspansinya di Provinsi Jambi. Mahatara Group akan membangun kawasan perumahan untuk kalangan TNI/POLRI/ASN dan masyarakat umum dengan nama Bertam Indah Regency.

Untuk proyek penyediaan perumahan murah bagi TNI, POLRI, ASN dan masyarakat umum ini, pihak Mahatara Group menggandeng Puskop Yustisia Adil Makmur Yang diketuai oleh Kol. Chk. Irman Putra,S.Fil,SH.MH.

Direncanakan Mahatara Group dan Puskop Yustisia Adil Makmur akan membangun sebanyak 2000 unit perumahan bersubsidi di Provinsi Jambi.

Perumahan subsidi yang akan dikembangkan di Jambi ( fhoto/ist)

Untuk tahap awal, pihak pengembang akan membangun sebanyak 650 unit rumah dengan mengambil lokasi di Paal 15, kecamatan Jambi luar kota, Kabupaten Muaro Jambi.

Hal ini diutarakan oleh Irman Putra ketua Pusat Koperasi Yustisia Adil Makmur yang merupakan Salah satu pusat koperasi di lingkungan Mabes TNI Cilangkap yang bekerjasama dengan Mahatara Group membangun rumah bersubsidi di Jambi disela sela penandatangan MOU dengan pihak BTN pusat kemaren, di Jakarta.

Baca Juga  Kolonel Marinir Agustiawarman,SH Putra Kerinci Dansatmar Koarmada 1 Jakarta

Irman menjelaskan, program ini adalah program presiden Jokowi yang bertujuan untuk mengadakan perumahan murah dan layak bagi masyarakat jambi yang berpengasilan di bawah 4 jt, serta memberikan kesempatan kepada pekerja sektor informal atau umkm di jambi dapat memiliki rumah tinggal yang tetap.

Saat ini pihak pengembang tengah bersiap untuk membangun 650 unit rumah subsidi di Kabupaten Muaro Jambi. Dia optimis perumahan yang bernama Bertam Indah Regency ini akan diminati masyarakat, karena lokasinya sangat strategis.

Ketua puskop TNI, Kol. Irman Putra saat MOU dengan BTN di Jakarta ( fhoto/ist)

” Ini program presiden Jokowi untuk masyarakat Jambi yang berpenghasilan di bawah 4 juta.  rencanakan akan dibangun sebanyak 2000 unit, tahap pertama ini baru kita mulai 650 unit,” terang Irman Putra.

Nantinya sebut Irman, akan dikembangkan lagi di lokasi lain di Jambi, sehingga target 2000 unit rumah subsidi untuk Jambi akan teralisasi. Untuk yang berminat memiliki rumah subsidi ini bisa mengubungi kantor pemasaran perumahan ini, di Jambi.

Baca Juga  Tidak Tersaingi, TNI AD Juara Lomba Menembak AASAM 2019, 12 Kali Berturut Turut

” Ada empat lokasi yang kita siapkan untuk.membangun 2000 unit rumah subsidi di Jambi,” ujarnya

Selain di Jambi, Mahatara Gruop juga dipercaya menjadi pengembang 32000 rumah subsidi di seluruh Indonesia dengan total nilai proyek Rp. 6 trilyun. Untuk saat ini terdapat 5.500 unit di seluruh Indonesia yang sedang berjalan.

” Saat ini tengah jalan di Jambi, Riau, Kepri dan jabodetabek sebanyak 5.500 unit,” pungkas Irman.

Harga yang ditawarkan untuk rumah subsidi ini 150 jt, dengan luas bangunan 36 m2, luas tanah 105 m2.

Bagi yang berminat mendapatkan rumah murah bersubsidi ini bisa segera menghubungi Kantor pemasaran :

kantor : jl Pattimura No 4/5 kel. Rawasari kec. kota baru (sebelah kuburan cina). Kota Jambi, CP.  yoga : 0823 5111 6529 & titik : 0895637068647

 

Editor ; Lemy Yose

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here