Kolonel Marinir Agustiawarman,SH Putra Kerinci Dansatmar Koarmada 1 Jakarta

0
2723
Kolonel Marinir Agustiawarman bersama gubernur DKI Jakarya Anis Baswedan pada peringatan HUT DKI Jakarta beberapa hari lalu (dok/ags)

Kolonel Marinir. Agustiawarman, SH bersama Istri (dok/agustiawarman)
KERINCIINDEPENDENT.COM-Kerinci patut berbangga karena memiliki putra putri terbaik yang memegang jabatan penting di sejumlah lembaga baik pemerintah, swasta maupun TNI/POLRI.

Satu diantaranya adalah Kolonel Marinir Agustiawarman,SH yang kini menjabat sebagai Komandan Satuan Marinir (Dansatmar) Koarmada I Jakarta sejak April lalu. Sebelumnya Kol.Marinir Agustiawarman,SH menjabat Komandan Pusat Pendidikan Infanteri Marinir (Kodikifmar).

Kol Marinir Agustiawarman,SH adalah putra ketiga dari pasangan Ny.Retmaneli dan Mohd Awal (mantan bupati Kerinci) ia lahir di Jambi 05 Agustus 1972, menamatkan SD di Jambi tahun 1985 kemudian melanjutkan study di SMP 2 Sungai penuh tahun 1988 dan SMA 5 di Jambi tamat 1991.

Alumni AAL angkatan 1995 ini memulai karir militernya Tahun 1995 sebagai Danton 2 KI B Yonif 1 Marinir dengan pangkat Letnan Dua selanjutnya berbagai jabatan di satuan marinir pernah ia emban hingga akhirnya April lalu dilantik sebagai Komandan Satuan Marinir (Dansatmar) Koormada 1 Jakarta setelah sebelumnya menjabat sebagai Komandan Pusat Pendidikan Infanteri Marinir (Kodikifmar).

Baca Juga  Babinsa bantu kelompok tani tanam jagung

Kolonel Agustiawarman saat ini telah dikaruniai 3 anak hasil pernikahannya dengan Dr. Findareyani. Jiwa kepemimpinan yang diwariskan dari sang ayah (Mohd Awal) menjadikan sosok Agustiawarman sebagai sosok prajurit TNI yang disegani oleh anak buahnya di kesatuan yang ia pimpin (red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here