Kompol Hersiantony SH MH, Putra Kerinci Kapolsek Pondok Gede, Bekasi

0
1661
Kompol Hersiantony SH MH, Kapolsek Pondok Gede

BEKASI– Harus diakui Sumber Daya Manusia (SDM) yang dimiliki oleh Kerinci dan Sungai penuh benar-benar berlimpah. kemaren Senen (16/12) seorang jenderal asal Kerinci Irjen Pol Drs H. Syafril Nursal SH MH dilantik Kapolri Idham Aziz sebagai Kapolda Sulawesi Tengah. Itu merupakan sebuah bukti sahih tentang betapa berkualitasnya SDM yang dimiliki oleh Bumi Sakti Alam Kerinci.

Tidak hanya di jajaran perwira tinggi (Pati), ternyata ada putra Kerinci dari  perwira menengah (Pamen) yang mampu menjadi Kapolsek di Kota besar.

Kompol Hersiantony SH MH, merupakan putra Kerinci asal Pondok Tinggi yang mampu menjadi salah seorang Kapolsek di dalam wilayah hukum Polda Metro.

Baca Juga  Pandemi Corona, Tour De Singkarak Terancam Ditiadakan Tahun ini.

Putra dari tokoh pendidikan pondok tinggi H. Darwis Sany (Alm) saat ini dipercaya memegang jabatan sebagai Kapolsek Pondok Gede, Bekasi. Ia dilantik pada November lalu menggantikan Kapolsek sebelumnya Kompol Suwari SH.

“Ya, bulan November saya mulai menjabat sebagai Kapolsek Pondok gede,” ungkap Kompol Tony.

Putra Kerinci kelahiran 1 Juli 1969 ini sebelumnya juga telah menjabat sebagai Kapolsek di beberapa wilayah hukum Bekasi, tercatat ia pernah menjadi Kapolsek Bekasi Utara dan Kapolsek Bekasi Selatan.

Sebagai putra Kerinci, Kompol Tony begitu suami dari Novi Triningsih ini biasa disapa sangat mengapresiasi tokoh tokoh asal Kerinci yang mampu bersaing dengan tokoh daerah lain di Indonesia dalam berbagai posisi penting baik di Polri, TNI, Birokrat maupun di dunia usaha.

Baca Juga  SATGAS TMMD KE 104 KODIM 0417 /KERINCI, BERIKAN PENYULUHAN BELA NEGARA

” Saya bangga dengan uhang Kito kincai, seperti pak Syafril Nursal yang dlbaru saja dilantik sebagai Kapolda Sulteng, ini sebuah kebanggan bagi Kerinci dan Sungai penuh , baru pertama kalinya ada tokoh Kerinci yang dipercaya sebagai Kapolda,” sebut Kompol Toni.

Tony berharap,kedepan akan lahir banyak tokoh Kerinci yang bisa mengikuti jejak kesuksesan Irjen Pol Syafril Nursal

” Kita berharap dengan dilantiknya pak Syafril Nursal, akan lahir Syafril Syafril lainnya di masa datang,” tambahnya.

 

Reporter. : Lemy yose

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here