Konsultasi Ke Kemenpora RI, Apriodito : Jambi Dapat Bantuan Dana DAK 13,5 Milyar Untuk GOR Sungai Penuh

0
687
Anggota komisi IV DPRD Prov Jambi Apriodito Umar bersama Deputi IV Kemenpora RI Candra Bakti

JAKARTA– Komisi IV DPRD Provinsi Jambi,  jumat (10/01) lalu  melaksanakan kegiatan konsultasi ke kementerian Pemuda dan olahraga (Kemenpora RI) di Jakarta.

Pada kesempatan ini Komisi IV yang diketuai oleh M.Khairil beserta anggota , dimana satu diantaranya adalah putra Kerinci Apriodito Umar yang juga merupakan anggota DPRD Provinsi dari dapil Kerinci dan Sungai penuh diterima oleh Deputi IV Kemenpora RI, Chandra Bakti.

Apriodito Umar bersama anggota komisi IV DPRD Provinsi Jambi

Kepada Komisi IV DPRD Provinsi jambi, Deputi IV Kemenpora menyampaikan bahwa, pada tahun anggaran 2020 ini Provinsi Jambi memperoleh Dana Alokasi Khusus (DAK) sebesar Rp .13,5 Milyar yang diperuntukan untuk pembangunan GOR yang berlokasi di Kota Sungai penuh.

” Alhamdulillah, tadi disampaikan oleh Bapak Deputi, bahwasanya kita mendapatkan DAK sebesar Rp.13,5 Milyar untuk pembangunan GOR di Kota Sungai penuh,” ujar Apriodito.

Baca Juga  Tanjabtim Juara Umum MTQ Muara Bungo, Kerinci & Sungai Penuh Di Urutan Paling "Buncit"
Fhoto bersama komisi IV DPRD Prov Jambi bersama Deputi menteri dan staf

Sebagai salah satu anggota dewan dari dapil Kerinci dan Sungai penuh, Apriodito merasa senang mendapat informasi langsung dari Deputi IV Kemenpora RI tentang alokasi DAK yang akan digunakan untuk pembangunan GOR di Sungai penuh.

Kepada Deputi Menteri ,Apriodito berharap kegiatan serupa berikutnya bisa dialokasikan pula untuk Kabupaten Kerinci, guna untuk membangkitkan semangat serta meningkatkan prestasi olahraga di Kerinci dan Sungai penuh

”   Semoga  berikut nya kerinci pun akan mendapat bantuan dari kemenpora,” Singkat Apriodito yang juga seorang politisi Golkar Provinsi Jambi ini.

 

Editor : Lemy yose

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here