Kunjungi Jambi, Ini Rangkaian Kegiatan Sandiaga Uno Sehari “Full” Di Jambi

0
434
Sandiaga Uno Cawapres 02 (fhoto/ist)

KERINCIINDEPENDENT.COM-Calon Wakil Presiden RI, Sandiaga Uno dijadwalkan mengunjungi Provinsi Jambi, pada Jumat mendatang (25/1). Kunjungan pertama Sandi adalah menyapa para pedagang Angso Duo di Pasar Kota Jambi.

Ketua Pelaksana Rangkaian Kegiatan, Ritas Mairiyanto menjelaskan, setelah mendarat pada pagi hari itu di Bandar Udara Sultan Taha Jambi, Sandi langsung menuju dan menyapa langsung para pedagang Angso Duo di Pasar Kota Jambi.

Tim Kampanye Nasional Prabowo-Sandi saat menemui Sandi di jakarta (fhoto/ist)

“Setelah menyapa pedagang, Bang Sandi akan bertolak ke Kabupaten Muaro Jambi silaturhami kepada masyarakat dan petani karet di kawasan Ness Jambi Luar Kota,” ujarnya.

Sandi dan rombongan kembali bertolak menuju Jambi untuk melaksanakan shalat Jumat di Masjid Agung Alfalah. Kemudian Sandi menikmati makan siangnya dengan mencicipin masakan khas Jambi di Pondok Makan Pujasera Jelutung Kota Jambi.

Baca Juga  Raih Suara Signifikan Di Kerinci, Mayang Sampaikan Ucapan Terima Kasih

Selanjutanya, Sandi langsung bersilaturahmi bersama ribuan Emak-emak, kaum Millenial, dan Mahasiswa di Provinsi Jambi di Lapangan Hijau Koni Tri Lomba Juang, Pasar Kota Jambi.

“Kemudian Bang Sandi akan berdialog bersama kalangan pengusaha, pedagang, komunitas UMKM, Komunitas mahasiswa kreatif dan lainnya di EV Garden di kawasan Pall Merah Kota Jambi,” katanya.

Ritas menambahkan, dalam kunjungam kerja satu hari itu, Sandiaga Uno menghabiskan waktunya adalah menyapa masyarakat Jambi.

“Kepastian kedatangan ini, setelah kami bersama tim dan langsung bertemu Sandiaga di Jakarta. Bang Sandi sudah mengunci jadwalnya pada 25 Januari untuk ke Jambi,” kata Ritas.

Sumber: Gatra.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here