Kunker Sekaligus Pamitan, Dandim 0430/Banyuasin Sambangi Markas Koramil Pangkalan Balai

0
210

 

BANYUASIN – Komandan Kodim 0430/Banyuasin Letkol Arh H. Alfian Amran, ST., MM kembali melaksanakan kunjungan kerjanya, dan kali ini Dandim menyambangi Koramil 430-01/Pangkalan Balai, Jumat (24/7)

Setibanya Dandim di Markas Koramil 430-01/Pangkalan Balai, disambut langsung oleh Danramil Pangkalan Balai Kapten Inf Hasidin beserta anggota Babinsa jajaran Koramil Pangkalan Balai.

Dalam sambutannya, Komandan Kodim 0430/Banyuasin Letkol Arh H. Alfian Amran, ST., M.M meyampaikan, agar setiap anggota dan kelurga hendaknya harus selalu bersyukur atas nikmat dan karunia Tuhan YME, karena semakin kita bersyukur maka Tuhan akan menambahkan nikmatnya kepada kita semua.

Lebih lanjut dikatakannya, kegiatan kunjungan kerja ini merupakan ajang silaturahmi dan sekaligus pamitan dirinya, yang mana dalam waktu dekat ini dirinya akan melaksanakan Serah terima jabatan (Sertijab), dan akan pindah tugas ke Mabes TNI.

Baca Juga  MASJID DIBUKA, DANDIM 0430/BANYUASIN MENGHIMBAU AGAR MASYARAKAT SHOLAT BERJAMAH SELALU PATUHI PROTOKOL COVID 19

Letkol Alfian mengucapkan terimakasih dan bangga kepada para Babinsa yang telah bersama-sama lebih kurang dua tahun mendukung tugasnya sebagai Dandim 0430/Banyuasin.

“Saya ucapkan terimakasih atas dukungan dan kerjasamanya. Selama lebih kurang 2 tahun saya menjabat sebagai Dandim, anggota Babinsa selalu mendukung program-program Satuan Kodim 0430/Banyuasin. Dan saya berharap Bios 44 tetap dikembangkan untuk membantu meningkatkan hasil pertanian masyarakat.” Ujarnya.

Tidak lupa, Dandim juga menitipkan pesan agar setiap anggota selalu menjaga keharmonisan rumah tangga dan memberikan pendidikan yang terbaik bagi putra putrinya, karena anak adalah Potensi dan aset terbesar bagi orang tua dan negara.

” Laksanakan tugas dengan tulus dan ikhlas untuk membantu masyarakat. Niatkan ibadah dan selalu bahagia agar imun tubuh baik,” tegas Dandim

Baca Juga  Di Tengah Pandemi, Kodim 0430/BA Siap Bantu Pemkab Banyuasin Tanggulangi Karhutbunla

Selanjutnya Letkol Arh Alfian Amran menekankan kepada anggotanya, untuk bijak menggunakan Media Sosial (Medsos) serta jangan meremehkan Covid 19, karena mengutip dari Vidcon Panglima TNI di Auditorium, sampai dengan saat ini Covid 19 belum ada obat dan vaksinnya.

Diakhir sambutannya, Letkol Arh H. Alfian Amran, ST., M.M memohon Doa restu, agar diberikan kemudahan dalam mengemban amanah ditempat tugasnya yang baru.

“Dalam kesempatan ini saya mohon doa restunya, agar selalu diberikan kelancaran dan kemudahan dalam mengemban amanah di tempat tugas yang baru yakni di Mabes TNI.” Tutup Perwira menengah asal Kerinci,Jambi ini. ( Lemy/HMS DIM 0439/BA)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here