Lolos Konser TOP 80 LIDA 2, Resky Ramadandi Tampil Lagi Tanggal 1 Februari, Ayo Dukung !!!

0
1044
Resky Ramadandi alan kembali tampil jumat tanggal 1 februari, dukungan masyarakat Jambi khususnya kerinci dan sungai penuh sangat menentukan lolos tidaknya Reski ke babak berikutnya ( fhoto/ ist)

KERINCI INDEPENDENT. JAKARTA- Setelah berhasil lolos pada Konser TOP 80 Liga Dangdut Indonesia di Indosiar beberapa waktu lalu, Resky Ramadandi remaja asal Kerinci yang mewakili Provinsi Jambi di LIDA 2 2019 kembali akan tampil di babak kedua atau TOP 64 pada jumat tanggal 1 Februari nanti.

Jadwal tampil Resky ini disampaikan oleh Dodi Harjon tim pendukung dari HKKN yang juga keluarga dari Resky kepada Kerinciindependent.com kemaren.

” ya, saya sudah posting di FB kalau Resky bakal tampil lagi di babak kedua LIDA 2 pada hari jumat tanggal 01 Februari nanti” ujar Dodi yang juga perwira di TNI AU ini.

Sebagaimana sebelumnya, kali ini Resky juga akan berkompetisi dengan perwakilan dari Provinsi lainnya. Untuk itu perjuangan Resky yang membawa nama Kerinci, Sungai penuh dan Jambi membutuhkan dukungan penuh dari seluruh masyarakat Kerinci, Sungai penuh dan provinsi Jambi melalui poling SMS dan VOte di Aplikasi Shope.

Baca Juga  Berkat TMMD, Warga Miliki Lapangan Voliball Permanen.

” doa dukungan untuk Resky dari Masyarakat Jambi, khususnya masyarakat Kerinci dan Sungai penuh sangat kita harapkan, karena perjuangan Resky masih panjang. Mari kita doakan dan kita dukung anak kemenakan kita, karena selain untuk prestasi pribadi juga sekaligus Resky mengharumkan nama Jambi, Kerinci dan Sungai penuh ” himbau Dodi Harjon.

Menghadapi babak kedua dipastikan persaingan akan semakin sengit untuk lolos ke babak selanjutnya. Untuk itu selain mempersiapkan penampilan Resky agar maksimal, tim HKKN dan pendukung berharap dukungan maksimal masyarakat melalui SMS dan Vote aplikasi Shope, karena polling SMS dan Vote Shope yang dikirim akan menghasilkan akumulasi nilai tinggi untuk Resky.

Baca Juga  Wujud Kekompakan TNI Polri. Babinsa dan Bhabinkamtibmas Kawal Giat Warga Binaan

Nah, bagi pendukung Resky agar jagoannya tidak “tersenggol” maka mulai sekarang sudah bisa mengirimkan SMS sebanyak banyaknya dengan cara KETIK LIDA SPASI RESKY KIRIM KE 97288 atau Vote App Shope.Dukungan anda sangat menentukan langkah Resky selanjutnya.( lemy yose)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here