Luar Biasa ! Ditengah Kesibukannya Satgas TMMD-ke 104 Masih Bisa Bantu Warga Gendong Rumput

0
265

KERINCIINDEPENDENT.COM Salah seorang warga Desa Sungai Ning Hardi (50th) , Kec Sungai Bungkal, Kota Sungai Penuh berjalan mellintasi pengerjaan TMMD dengan memopong rumput untuk pakan ternak. Dikarnakan cuaca yg tidak menentu membuat akses jalan menjadi licin, akibatnya pak hardi membawa pakan ternak dengan kewalahan.

Melihat hal tersebut, Pelda Subhan dari Satuan Bekang korem 042/Gapu yg tergabung sebagai Anggota Satgas TMMD Ke -104 Kodim 0417/Kerinci langsung cekatan dan membantu Bapak tersebut untuk membawakan rumput sambil bercakap santai di jalan itu.

“Terima kasih Pak tentara sudah mau membawakannya,” tutur bapak Suradi setelah rumputnya sudah berada dipanggulan Subhan.

Pelda Subhan memang dikenal salah satu anggota yang rendah hati sehingga apabila melihat orang lain memerlukan bantuan maka dia dengan cepat akan membantunya.

Baca Juga  Kasdam Brigjen Syafrial Bangga Dengan Prajurit Kodim 0417/Kerinci

“Kita sebagai manusia diwajibkan saling menbantu, jadi kalau kita melihat ada orang yang memerlukan bantuan maka kita harus membantunya,” unkap Subhan sambil memanggul rumput dengan nada yang agak tersengal-sengal (Tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here