Luar Biasa ! Jenderal Ini Buka Usaha Cafe, Hasilnya Untuk Membiayai TPA & Tahfidz Quran

0
1637

 

JAMBI– Sebaik baik manusia, adalah mereka yang bermanfaat bagi orang lain, filosofi kehidupan ini ternyata sangat dipegang teguh oleh Laksamana pertama Jaya Darmawan, seorang perwira tinggi TNI AL yang saat ini mengemban tugas sebagai Sahli KASAL bidang Destraops Mabes TNI AL.

Laksma TNI Jaya Darmawan menjadi buah bibir masyarakat Jambi lantaran membuka sebuah usaha kuliner ternama di kota Jambi dengan brand Cafe NAVY’S GARDEN yang grand openingnya dilakukan tahun 2018 lalu.

NAVY’S Garden Cafe merupakan investasi sosial dari Laksma Jaya Darmawan, hasilnya dipergunakan untuk membiayai TPA dan Tafizh Qur’an

Membuka usaha kuliner memang sebuah hal yang dianggap biasa, namun ada yang luar biasa dari keputusan seorang Laksma TNI Jaya Darmawan berinvestasi di Cafe NAVY’S GARDEN.

Ia tidak menjadikan usahanya tersebut semata mata Business oriented, namun lebih mengutamakan sisi kemanusiaan, sosial dan Agama yang bermanfaat untuk masyarakat Jambi.

Baca Juga  PT. SINAR MAS WAKAFKAN AL-QURAN KE MUSHOLLA AL-IMRAN KODIM 0430/BANYUASIN

Hasil dari usaha Cafe NAVY’S GARDEN yang didirikan oleh Laksma TNI Jaya Darmawan ini semuanya dipergunakan untuk membiayai TPA dan  Tahfidz Qur’an di Tangkit, Jambi.

TPA & Tahfidz Qur’an yang kegiatannya dibiayai dari hasil usaha kuliner milik Laksma Jaya Darmawan.

” Usaha Cafe NAVY’S GARDEN ini hasilnya 100% untuk membiayai TPA dan Hafis Qur’an di Tangkit, Jambi,” Sebut Laksma TNI Jaya Darmawan yang merupakan ipar dari Jenderal (Pur) TNi Gatot Nurmantyo ini.

Jenderal bintang satu ini berharap apa yang sudah  dilakukannya bisa bermanfaat bagi masyarakat dan mendapat ridho dari sang Khalik.

” Semoga bermanfaat untuk masyarakat dan diridhoi oleh Allah SWT semua niatan dan apa yang sudah kita lakukan,” imbuh Jaya Darmawan.

Cafe NAVY’S GARDEN terletak di istana Zubaidah Jln. Panglima Polim Rt. 16 Kelurahan Rajawali Kecamatan Jambi Timur di bangun di atas areal seluas hampir mencapai 1 hektar,

Baca Juga  Heboh, Ada Pemakaman Di Malam Hari dengan Standar Covid di Kerinci

Disisi lain disamping Cafe NAVY’S GARDEN terdapat komplek pendidikan keagamaan TPA dan Tahfidz Qur’an yang diperuntukan bagi masyarakat Jambi semau aktifitas TPA dan Rumah Tahfidz Qur’an ini sepenuhnya dibiayai oleh Laksma TNI Jaya Darmawan melalui usahanya Cafe NAVY’S GARDEN.

Untuk diketahui Laksma TNI Jaya Darmawan merupakan putra kelahiran Jambi 25 Oktober 1965, ia alumni  SMAN 2 Jambi tahun 1984 dan merupakan orang Jambi pertama di Angkatan Laut yang menyandang Bintang satu (Laksma).

Reporter : Lemy yose

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here