Mantan Cawabup Kerinci H. Mardin Himbau Warga Kerinci Dukung Sepenuhnya Syafril Nursal

0
1697
H. Mardin, tokoh masyarakat Kerinci mantan Cawabub pasangan H. Dasra MTP bersama cucu tersayang ( fhoto/ist)

KERINCI – Masih ingat dengan H. Mardin ? Ya, dia adalah  mantan Cawabub Kerinci pendamping H. Dasra MTP pada pilkada Kerinci 2014 yang kala itu maju dari jalur perseorangan.

H. Mardin adalah seorang pengusaha sukses yang juga dikenal Dermawan, beberapa waktu lalu dia menyumbangkan sedikit hartanya untuk biaya operasi nenek Miskin Yusnidar (60) Warga Desa Plak Naneh, Kecamatan Siulak Kabupaten Kerinci, yang menderita tumor hernia.

Kali ini H. Mardin angkat bicara tentang Pilgub Jambi, terutama tentang ikut sertanya salah seorang putra terbaik Kerinci mantan Kapolda Sulawesi Tengah H. Syafril Nursal sebagai Cawagub berpasangan dengan petahana H. Fachrori Umar.

H. Mardin menyebut, pilgub Jambi kali ini merupakan momentum terbaik bagi masyarakat Kerinci untuk menunjukkan  solidaritas dan kekompakannya guna memenangkan putra Kerinci H. Syafril Nursal sebagai Cawagub Jambi

Baca Juga  Gebernur Cup 2020 : Hari Ini PS Kerinci Hadapi Laga Penting Melawan Tanjabar

Untuk itu kepada media ini, H. Mardin mengajak masyarakat Kerinci yang mempunyai hak.pilih agar menggunakan hak pilihnya pada tanggal 9 Desember. Ia juga menghimbau agar kali ini masyarakat Kerinci mengesampingkan kepentingan politik dan pribadi dan memilih putra Kerinci nomor urut 2.

“saya mengajak kepada masyarakat kerinci yang berhak memilih pergunakan  nurani kesampingkan kepentingan politik dan pribadi, mari kita dukung salah satu putra terbaik kerinci yang maju sebagai cawagub di Pilgub Jambi tahun ini,” Tegas H..Mardin kepada kerinciindependent.id melalui WatShapp

Dia menambahkan, jika ingin menjaga harkat dan martabat maka memilih Putra Kerinci merupakan jawabannya ” Saya tdk kenal siapa itu syafril nursal tapi karena beliau orang kerinci saya harus mendukung dan mensukseskan beliau supaya kerinci bisa sejahtera,” tukas H. Mardin

Baca Juga  Berulang Tahun Ketiga 2019, Ini Sejarah Berdirinya Kerinci Golf Club

Diterangkannya, jika kali ini Kerinci gagal menempatkan H. Syafril Nursal sebagai wakil Gubernur, maka akan sulit kedepannya bagi putra Kerinci untuk berkiprah lebih tinggi lagi di provinsi Jambi.

Editor : Lemy Yose

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here