MASYARAKAT INGIN MENANG BERSAMA ADERMAN, S.S

0
491

KERINCIINDEPENDENT.COM “Kami ingin wakil rakyat yang amanah, jujur  dan wakil rakyat yang peduli pada masyarakat. Salah satu harapan kami adalah buya Aderman, S.S, “ ungkap ibu-ibu pendukung Aderman dengan penuh harap.

Aderman, S.S atau yang kerap dipanggil Buya Aderman adalah sosok wakil rakyat harapan masyarakat. Selain dikenal dengan ketokohannya yang bermasyarakat,dikenal sebagai buya, beliau juga seorang tokoh politik. Aderman, S.S adalah ketua partai Islam, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Kerinci.

Sosok merakyat dan dermawan, begitulah beliau di mata masyarakat banyak. Saat ini beliau tengah berjuang menciptakan kemenangan rakyat. Melalui momen Pemilu Serentak 17 April 2019, dengan membawa niat-niat yang baik beserta Visi dan Misi yang berpihak kepada rakyat. Aderman, S.S siap berjuang menuju DPRD Kabupaten Kerinci dari Dapil 3, yakni, wilayah Air Hangat Barat, Air Hangat, Depati Tujuh, dan Air Hangat Timur.

“Perjuangan ini bukanlah tentang saya, tapi perjuangan ini agar masyarakat merasakan kemenangan rakyat. Maka, saya mengajak masyarakat dapil 3 Kerinci memilih dengan cerdas. Memilih wakil rakyat yang senantiasa berjuang untuk kepentingan rakyat.”

Sebagai ketua Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Aderman, S.S mendapat amanah sebagai calon anggota legislatif DPRD Kabupaten Kerinci Dapil 3. Dengan kesederhanaannya. Dengan ketokohannya yang sudah dikenal oleh masyarakat. Juga karena perannya sebagai ketua partai, beliau mendapat  nomor urut 1 dari Partai PKS.

Baca Juga  Raih Suara Signifikan Di Kerinci, Mayang Sampaikan Ucapan Terima Kasih

Ada 8 program unggulan yang akan diperjuangkan Aderman, S.S, yaitu, memperjuangkan peningkatan infrastruktur jalan-jalan desa, jalan usaha tani, dan jalan perladangan. Kemudian, memperjuangkan kesetaraan hak difabel (cacat) dan masyarakat ekonomi lemah terhadap akses lapangan kerja, modal, pendidikan, kesehatan, dan ansuransi jiwa. Di segi agama, beliau akan memperjuangkan honor guru ngaji (TPA) besrta serifikasinya. Juga akan memperjuangkan terciptanya perda Anti Maksiat.

Selanjutnya dengan kecintaan beliau pada pemuda dan emak-emak majelis taklim, beliau siap memperjuangkan pemberdayaan pemuda dan perempuan agar pemuda dan perempuan dapat berdaya saing dalam peningkatan kreativitas untuk mencapai kemandirian. Kepedulian beliau pada buruh dan tenaga pendidikan dan Honorer, membuat beliau terpanggil untuk memperjuangkan meningkatkan gaji sesuai UMK. Selain 8 program unggulan, masih banyak lagi yang akan Aderman, S.S perjuangkan ketika masyarakat amanahkan beliau menjadi wakil rakyat nantinya.

Masyarakat mengenal sosok Aderman, S.S adalah sosok yang sudah jauh hari berada di tengah masyarakat. Beliau bukanlah orang politik yang baru muncul di masa Pemilu saja. Namun, jauh hari beliau sudah banyak berbaur di tengah masyarakat dengan membawa gagasan-gagasan kepedulian untuk masyarakat. Bahkan, sudah banyak yang beliau lakukan untuk kepentingan rakyat.

Baca Juga  Indo Barometer Rilis Hasil Survei Pilgub Jambi, Fachrori-Syafril Unggul 39,3%

Setiap hari dukungan kian mengalir untuk kemenangan Aderman, S.S. Para tim juang tiada henti berjalan door to door sesuai arahan buya Aderman untuk mengajarkan masyarakat memilih dengan cerdas dan mengajarkan masyarakat berpolitik untuk kepentingan rakyat. Ditambah dengan kesolidaritas PKS yang kuat di masyarakat sehingga Aderman, S.S beserta relawan kemenangan optimis bisa mewujudkan kemenangan rakyat bersama PKS.

“Kami sebagai tim kemenangan rakyat, sudah berjalan dimulai dari September lalu sampai hari ini kami tiada henti menyapa masyarakat. Mendengar langsung harapan masyarakat. saat ini sudah masuk bulan ke tujuh kami berjuang, InsyaAllah kita siap meraih kemenangan Aderman, S.S, yakni kemenangan kita semua. Aderman menang Rakyat Senang, ” kata Roza salah satu tim kemenangan Aderman, S.S.

Dengan ini Aderman, S.S beserta tim kemenangan, relawan kemenangan, dan masyarakat yang merindukan wakil rakyat yang cerdas, amanah, jujur, peduli, dan setia berjuang membela kepentingan rakyat. Menghimbau seluruh elemen masyarakat 17 April 2019 nanti datang ke TPS coblos ADERMAN, S.S Nomor urut 1 dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

(Penulis : ORY SEFTA PUTRA)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here