Menginap Di Swarga Lodge & Homestay, Kapolda Jambi Kagumi Keindahan Kerinci

0
591
Kapolda Jambi Irjen Pol Firman Shantyabudi bersama manajemen Swarga Lodge & homestay, Kayuaro,Kerinci,Jambi

KERINCI – Kapolda Jambi Irjen Pol Firman Shantyabudi dalam rangkaian Kunjungan kerjanya ke Kerinci dan Sungai penuh menyempatkan diri menginap di Swarga Lodge & Homestay- Kayuaro yang sudah menjadi salah satu ikon pariwisata di Kerinci.

Kapolda Jambi ini menginap di Swarga Lodge & Homestay pada hari Jumat ( 17/04/2020) bersama beberapa kolega dan rombongannya .

Kapolda Jambi Irjen Pol Firman Shantyabudi saat berada di Swarga Lodge

Kunjungan Kerja Kapolda Jambi ke Kerinci dan Sungai penuh ini  dalam rangka melihat dan meninjau Posko Covid-19 di sejumlah daerah di Provinsi Jambi salah satunya kabupaten Kerinci dan kota Sungai penuh.

Tidak lengkap rasanya kalau berkunjung ke Kerinci tanpa menginap di Swarga Lodge dan kalimat itu ternyata juga diiyakan oleh Kapolda Jambi Irjen Pol Firman Shantyabudi ketika jenderal bintang dua ini berkesempatan menikmati view-view Kerinci dari Swarga Lodge yang berada di Desa Lindung jaya, Kayu Ado.

Baca Juga  Festival Pesona Metti Kei dimeriahkan dengan Gowes Nusantara di Maluku Tenggara

Usai menikmati keindahan Swarga Lodge dengan Viewnya yang sensasional , putra dari mantan wapres Tri Sutrisno ini tidak bisa menyembunyikan rasa kagumnya terhadap bumi Sakti Alam Kerinci .

Irjen Pol Firman merasa beruntung dan bersyukur bisa melihat hasil ciptaan Allah SWT yang disebutnya sangat luar biasa . Kapolda Jambi inipun menyebutkan bahwa keindahan yang dimiliki Kerinci ini sebagai pesan bagi manusia agar menjaga alam dengan semua isinya.

” Saya bersyukur sebagai manusia pribadi bisa melihat hasil ciptaan Allah yang luar biasa, tentunya ini membawa pesan bagi kita semua , mari kita jaga alam dengan semua isinya, ” papar Kapolda saat diwawancarai di Swarga Lodge.

Kapolda juga memuji Swarga Lodge & Homestay yang ia sebut langka, karena tidak semua daerah punya tempat seperti ini.

Baca Juga  37 Jam Wajib Ngantor, Perangkat Desa Terus Jadi Sorotan

” Luar biasa, tidak semua daerah punya tempat seperti ini,” kata Kapolda.

Video Kapolda Jambi Kagumi Swarga dan Keindahan Kerinc :

Pemandangan di Swarga ujar Kapolda yang baru menjabat sebagai Kapolda Jambi beberapa bulan ini , seperti di bukit Khayangan, namun berbeda view, kalau bukit khayangan menonjolkan view danau dan kota sementara Swarga yang berada dilokasi yang tinggi menampilkan gunung dengan hamparan pemukiman dan perkebunan teh yang eksotis.

Dia berharap,  potensi pariwisata swarga harus di tingkatkan dan dikembangkan terus kedepan.

Untuk diketahui , Swarga Lodge & Homestay memang menjadi primadona para wisatawan domestik dan mancanegara yang berkunjung ke Kerinci.

Editor : Lemy Yose

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here