Menikmati Kuliner Bercita Rasa Tinggi Sambil Beramal Di NAVY’S GARDEN Cafe Bernuansa Navy Di Kota Jambi

0
821

JAMBI – Sesuai dengan namanya, NAVY’S GARDEN, cafe yang terletak di Kota Jambi  tepatnya di Jln. Panglima Polim Rt. 16 Kelurahan Rajawali Jambi Timur ini menyuguhkan nuansa ” angkatan laut”

Interiornya ditata sedemikian rupa  sehingga para pengunjung seperti terasa berada dalam sebuah kapal perang, di sekeliling cafe ada pemandangan alami yang sengaja dibuat untuk memanjakan para pengunjung .

Ada nuansa Navy nan Islami di Cafe Navy’s Garden kota Jambi ini

NAVY’S GARDEN Cafe memang dirancang sebagai sebuah tempat nongkrong, diskusi, santai sembari belajar mengenali berbagai hal tentang dunia militer khususnya Angkatan laut.

Owner NAVY’S GARDEN Laksamana Pertama (TNI) Jaya Darmawan yang seorang perwira tinggi TNI AL ini memang sengaja. Merancang NAVY’S GARDEN cafe dengan nuansa angkatan laut, agar para pengunjung disamping bisa menikmati menu makanan yang beraneka ragam, juga bisa belajar mengenali Navy ( angkatan laut).

Baca Juga  Dream Hommes: North Penthouse Listed For $1.7 Million
Cafe Navy’s Garden mengutamakan cita rasa dengan mengandalkan chef berpengalaman

Untuk urusan menu, tentu NAVY’S GARDEN Cafe tidak mau kalah dengan cafe lainnnya di Kota Jambi , disini manajemen NAVY’S GARDEN cafe menyediakan beraneka ragam makanan dan minuman dengan harga yang sangat terjangkau oleh masyarakat.

NAVY’S GARDEN Cafe juga sangat mengutamakan cita rasa menu yang di sajikan, untuk yang satu ini, manajemen NAVY’S GARDEN Cafe tidak main-main, urusan dapur dipercayakan kepada Chef dan koki berpengalaman.

Penghasilan Cafe Navys Garden sepenuhnya untuk operasional TPA & rumah Tahfidz Al Qur’an Tangkit

Bagi para pengunjung ada suatu hal menarik di NAVY’S GARDEN Cafe ini, selain anda bisa menikmati kuliner dengan cita rasa tinggi dan beredukasi tentang dunia militer angkatan laut, anda juga turut serta beramal karena hasil dari usaha cafe NAVY’S GARDEN sepenuhnya diperuntukkan oleh sang pemilik Laksma (TNI) Jaya Darmawan untuk menunjang kegiatan TPA dan Rumah Tahfidz yang juga berada di bawah asuhan jenderal bintang satu ini…..Subhanallah

Baca Juga  Pulang Kampung, Jonni Mardizal Beri Kuliah Umum Di STIE-Sakti Alam Kerinci

NAVY’S GARDEN Cafe ini di resmikan oleh walikota Jambi Dr. H. Syarif Fasha dalam sebuah acara grand opening tanggal 1 September 2018 lalu.

Walikota jambi  Sy. Fasha ketika membuka secara resmi Cafe Navy’s Garden ini, sangat terkesan dan mengapresiasi investasi yang dilakukan oleh Laksma TNi Jaya Darmawan ini.

Owner Cafe Navy’s Garden Laksma (TNI) Jaya Darmawan & Walikota Jambi Sy Fasha saat acara Grand Opening Cafe Navy’s Garden

Ia berharap, Cafe Navy’s Garden ini dapat menjadi tempat kongkow pilihan warga Jambi dan wisatawan yang mengunjungi Jambi.

Editor : Lemy yose

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here