Minimalisir Penularan Corona, Pemkot Sungai Penuh Tutup Sementara Tempat Wisata

0
431
Zul Wachdi Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Sungai penuh

SUNGAIPENUH– Pemerintah Kota  Sungai penuh  memutuskan menutup sementara tempat wisata untuk mencegah penyebaran virus corona.

Penutupan tempat wisata itu berlaku hingga empat belas hari kedepan, terhitung mulai besok, Rabu (18/03/2020)

Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Sungai penuh Zul Wachdi mengatakan, himbauan penutupan tempat wisata tersebut tertuang dalam surat edaran yang dikeluarkan Wali kota Sungai penuh H. Asyafri Jaya Bakri.

Dikatakannya, penutupan sementara tempat wisata di Kota Sungai penuh ini merupakan langkah Pemkot melalui Dinas Kebudayaan dan pariwisata guna meminimalisir penularan Covid 19 yang saat ini sudah Pandemi.

” Dinas Budpar menyadari kondisi kesehatan masyarakat saat ini terpengaruh dengan adanya Covid 19, Nah untuk meminimalisir dampak resiko terhadap masyarakat kami mengambil langkah langkah pencegahan salah satunya adalah menutup sementara destinasi wisata di kota sungai penuh,” terang Zul Wachdi kepada kerinciindependent.com

Baca Juga  Terjawab Sudah, ini penyebab tidak dikirimnya tim sepakbola sungai penuh ke gubernur cup, Fikar, Saya Tidak Lagi menjabat Ketua PSSI Sungai Penuh sejak Desember Lalu.

Editor : lemy yose

.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here