Muhammad Mulyawan Pesilat Kota Sungai penuh Lolos ke PON Papua 2020

0
1171
Muhammad Mulyawan atlit silat kota sungai penuh lolos ke PON Papua 2020 mewakili Prov Jambi

 

KERINCIINDEPENDENT.COM JAKARTA- Pesilat Kota Sungai penuh Muhammad Mulyawan yang mewakili Provinsi Jambi di kejuaraan Nasional pencak silat PRO PON 2020 di Jakarta, akhirnya lolos ke PON Papua 2020.

Iwan begitu pesilat ini biasa disapa. Memastikan satu tiket ke PON Papua 2020 setelah berhasil masuk ke babak final kejurnas PRA PON wilayah satu, sayangnya di final hari ini Jumat (15/11), Iwan harus mengakui keunggulan pesilat Bali dan hanya meraih medali perak, meskipun demikian sesuai regulasi iwan tetap mendapat satu tiket ke PON Papua 2020.

Muhammad Mulyawan atlit silat potensia milik kota Sungai penuh

Bertanding di GOR Cempaka putih dan turun di kelas D, Iwan juga menjadi satu satunya pesilat Provinsi Jambi yang berhasil lolos ke Babak final.

Baca Juga  PB PBVSI mengadakan Kejurnas Bola Voli Pantai Yunior di singkawang

Propinsi Jambi pada kejuaraan ini mengirimkan 12 orang Atlit,  4 diantaranya berasal dari Kota Sungai penuh, 3 kota Jambi,  2 dari Kerinci dan sisanya dari Tebo, Bungo dan muara Jambi

Meskipun hanya mampu meloloskan satu pesilat ke PON Papua 2020, namun Prestasi para atlit silat asal Kota Sungai penuh yang mewakili Provinsi Jambi di PRA PON 2020 ini patut diacungi jempol karena mampu tampil menawan di setiap kelas yang diikuti.

Diharapkan dispora Kota Sungai penuh bisa memperhatikan potensi atlit silat Kota Sungai penuh, konon selama ini disebut kalau pihak Dispora terkesan tutup mata terhadap pembinaan silat di kota Sahalun suhak saletuh bedil ini.

Baca Juga  Raih Juara Umum Atletik Pra Porprov, Ternyata Pelatih Tebo Adalah Putra Kerinci

Nama Atlit Sungai penuh & Kerinci yang mewakili Prov Jambi di kejurnas PRA PON 2020

1. putra RIZKI RAHMAN ( sungai penuh) kelas B
2. putra Muhammad Mulyawan (sungai penuh) kelas D
3.  putra Fauzan Nomanda (kerinci) kelas E
4. putra SUJAK (Sungai penuh) kelas F
5.putra LEDI SAPUTRA (Sungai penuh) kelas

6. Yosi Yolanda (kerinci) kelas E putri

 

 

Reporter : jefrigo

Editor ; lemy yose

 

 

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here