Muswil I HKKN-JS Berjalan Sukses, Ini Kata DR. H. Basyarudin Thayib, M.Pd Mantan Ketum HKKN-JS

0
892
DR.H.Basyarudin Thayib,M.Pd mantan ketua umum HKKN-JS dua periode (fhoto/istimewa)

KERINCIINDEPENDENT.COM – Penyelenggaraan Musyawarah Wilayah (MUSWIL) I HKK Nasional Jakarta dan Sekitarnya kemaren berlangsung sukses. Kegiatan lima tahunan yang mengambil tempat di Auditorium SMA PLUS PGRI CIBINONG ini telah menghasilkan terpilihnya Lakma.Dr.H.Nazali Lempow SH,MH sebagai ketua umum periode 2019-2024.

Suasana Muswil HKK Nasional Jakarta dan Sekitarnya di auditorium SMA PGRI Plus Cibinong-Bogor ( fhoto/Dj)

Suksesnya Muswil HKKN JS ini tidak terlepas dari peran pengurus HKKN -JS sebelumnya dibawah komando DR.H.Basyarudin Thayib.M.Pd Selain menyediakan lokasi miliknya ( SMA PLUS PGRI CIBINONG-red) tokoh pendidikan Nasional ini telah bekerja keras bersama panitia mempersiapkan segala sesuatunya demi lancarnya MUSWIL pertama pasca meleburnya HKK-JS dalam HKK Nasional sesuai hasil Munas HKK se-Indonesia Tahun 2018.

” Saya bersyukur kepada Allah SWT MUSWIL I HKK Nasional Jakarta dan Sekitar pada hari Sabtu tgl 23 Februari 2019 di SMA PLUS PGRI CIBINONG berjalan dgn sukses MUSWIL ini merupakan yang Pertama setelah meleburnya HKK JS dalam HKK Nasional hasil MUNAS HKK se Indonesia pada Tahun 2018 ” sebut DR.H.Basyarudin Thayib,M.Pd

Baca Juga  VIrus Covid-19 Merebak ,Ketum HKKN & BMKJ Himbau Warga Agar Menerapkan Sosial Distancing

Disebutkannya, Salah satu agenda utama MUSWIL adalah Pemilihan Ketua HKK Nasional JS yang baru. Yang akhirnya Terpilih menjadi Ketua HKK Nasional JS Masa Bakti 2019-2024 Laksamana Pertama.Dr.H.Nazali Lempo,SH.,MH.

DR.H.Basyarudin Thayib, M.Pd bersama Lakma. TNI.DR. Nazali Lempo, SH.MH dalam suatu kesempatan ( Fhoto/istimewa)

Diterangkan oleh DR.H. Basyarudin, Seluruh peserta MUSWIL menyadari bahwa HKK Nasional JS berada di Ibu Kota Negara adalah tolak ukur bagi HKK Nasional Seluruh Indonesia dan menjadi pilar utama dalam pelaksanaan program PB HKK Nasional. Oleh karena itu terangnya, Ketua HKK Nasional JS harus seorang tokoh level nasional.

Oleh karena itu menurut tokoh PGRI Indonesia ini, seluruh utusan peserta MUSWIL mencalonkan dan memilih secara aklamasi Lakama. Dr. H. Nazali Lempo,SH.,MH. MUSWIL dan memberi mandat kepada Tim Formatur yang dipimpin oleh Ketua terpilih untuk menyusun pengurus lengkap.

Baca Juga  Tekuk Kota Jambi 3-2, Akhirnya Tim Futsal Kerinci Raih Emas Pra Porprov

Seperti telah diketahui DR.H.Basyarudin Thayib, M.Pd telah menjabat ketua umum HKKN-JS Selama dua periode thn 2010-2018. Selama kepengurusan beliau telah berhasil mengkonsolidasikan organisasi. Semua elemen masyarakat Kerinci yg berada di Sekitar Jakarta dan sekitar telah bergabung dgn HKK JS. Hal ini dapat dilihat meriahnya acara Halal Bihalal HKK JS yg diselenggarakan setiap tahun, bahkan dihadiri utusan2 dari HKK Provinsi dari seluruh Indonesia.

Lakma. TNI.DR.H.Nazali Lempo, SH.MH ( ketua HKK Nasional Jakarta dan sekitarnya terpilih

Menjawab harapannya terhadap ketua umum terpilih, Tokoh yang juga masuk unsur pimpinan di PB.HKK Nasional ini berkeyakinan dibawah kepemimpinan Lakma.Dr.H. Nazali Lempo, SH.MH HKK Nasional JS akan semakin maju dan dibanggakan oleh warganya.

” Saya berkeyakinan di bawah kepemimpinan Lakma.Dr.H.Nazali Lempo, SH,MH HKK Nasional Jakarta dan sekitarnya akan semakin maju dan dibanggakan oleh warganya” pungkas mantan ketum HKKN JS dua periode ini.

Reporter : lemy yose

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here