Nikmati Suasana Romantis Di Kaki Gunung Kerinci, Sandiaga Uno Sebut Swarga Lodge & Homestay Sebagai Ikon Wisata Kerinci

0
1590
Sandiaga Uno menikmati pagi di Swarga Lodge & homestay bersama Tokoh Kerinci Havizal Rahman serta CEO Swarga Nico Rahman

Semalam di Tanoh Kincai meninggalkan kesan yang amat mendalam bagi sosok Sandiaga Salahuddin Uno, mantan cawapresnya Prabowo Subianto ini begitu menikati suasana alam yang begitu indah selama keberatannya di Bumi sekepal tanah surga yang tercampak ke bumi ini.

Founder Ok Oce Indonesia ini semakin terkesima, ketika ia diajak oleh sahabatnya Havizal Rahman menginap di Swarga Lodge & Homestay milik putranya Nico Rahman yang berlokasi di Lindung Jaya M 10, Kayuaro, Kerinci.

Sandiaga Uno menikmati romantisnya alam di Swarga Lodge & homestay

Disini Sandiaga Uno menikmati suasana malam yang sangat romantis, setelah seharian bergelut dengan padatnya acara di Kerinci dan Sungai penuh, Sandi sepertinya tidak merasa capek setelah berada di Swarga Lodge&homestay yang dirancang dengan perpaduan arsitektur rumah Lombok dan Kerinci dengan view yang menakjubkan.

Baca Juga  MAHAR POLITIK ADALAH BENTUK PELACURAN POLITIK (MENGABURKAN KELAYAKAN PEMIMPIN DAERAH DALAM PILKADA)

” Malam yang sangat romantis ” sebut Sandi kala menikmati suasana malam dari Swarga.

Disebutkan oleh Sandi, dengan segala keunggulannya, mulai dari view-nya yang sangat indah,  keramahan karyawan, makanannya yang memancing selera serta kamarnya yang nyaman, menjadikan Swarga Lodge & homestay sebagai Ikon Wisata Kayuaro, Kerinci dan Provinsi Jambi.

” Swarga sudah menjadi Ikon Wisata di Kecamatan Kayuaro, Kerinci dan Provinsi Jambi, pemandangannya sangat indah, keramahan stafnya, sajian makanan dan kamarnya sudah nyaman,” papar Sandi, sembari menikmati megahnya gunung Kerinci, serta hamparan kebun teh di pagi hari dari Swarga Lodge & homestay¬†

Salah satu tokoh terpopuler di Indonesia ini menyatakan keinginannya untuk kembali menikmati keindahan kerinci suatu hari nanti.

Baca Juga  Kasdam Brigjen Syafrial Bangga Dengan Prajurit Kodim 0417/Kerinci

” Nex, kita akan kembali kesini suatu hari nanti,”sebut Sandiaga Uno.

Seperti sudah ketahui, Swarga Lodge & Homestay merupakan sebuah tempat wisata baru bernuansa Eropa di Kerinci yang saat ini sangat populer di Kerinci.

Lemy yose /Advertorial

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here