Pasca Viral Babinsa Kerinci Gendong Pelajar, Mensediar: Saya Pasti Sampaikan Aspirasi Masyarakat

0
556
Mensediar Rusli, Anggota DPRD Kab Kerinci

 

Kerinci– Mensediar Rusli yang merupakan anggota Komisi III DPRD Kabupaten Kerinci, sampaikan apresiasinya kepada Babinsa Taman Jernih yang telah membantu pelajar SD untuk melewati jalan tergenang yang aksinya menggendong pelajar SD tersebut viral beberapa hari yang lalu.

Selain itu dirinya juga menegaskan bahwa dirinya berkomitmen untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat di Desa Taman Jernih terkait permasalahan tergenangnya air dan lumpur yang menghambat akses masyarakat terutama pelajar menuju Sekolah.

“Saya mengapresiasi Babinsa Taman Jernih Sungai Tutung dan saya berkomitmen akan memperjuangkan permasalahan jalan tergenang tersebut dan pasti akan perjuangkan aspirasi masyarakat”. Ungkapnya saat ditemui di kediamannya, Rabu (12/2/20).

Selain itu, Mensediar Rusli juga mengajak pihak Pemdes setempat nantinya untuk senantiasa mengkomunikasikan permasalahan tersebut ketingkat Kabupaten dan sebagai Anggota Dewan dirinya juga siap untuk membantu pihak Pemdes dalam rangka berdiskusi, membahas dan sama-sama mencari solusi atas permasalahan tersebut.

Baca Juga  Bupati Kerinci Shalat Idul Adha Di Siulak Kecil

Reporter : Ogi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here