Peduli Covid-19, HKKN & Shampo Natur Akan Sumbangkan Hand Sanitizer Dan 4000 Sachet Sampo Untuk Paramedis Dan Warga Kerinci

0
369
Sekjen HKKN Porseda Risman saat menerima produk shampo Natur untuk dikirim ke Kerinci

 

JAKARTA – Lagi, HKK Nasional yang dipimpin oleh Irjen Pol Drs H. Syafril Nursal SH MH akan mengirimkan bantuan untuk paramedis dan warga Kerinci, setelah sebelumnya bekerja sama dengan IDI Kerinci menyalurkan bantuan APD dan Masker untuk paramedis, maka kali ini dengan menggandeng produk Shampo Natur, HKKN akan mengirimkan bantuan berupa 500 botol Handsanitizer dan 4000 Sachet produk shampo Natur.

Handsanitizer dan shampo Sachet yang akan dikirim untuk paramedis dan masyarakat di Kerincj tak punya bakso

” Ya, bekerjasama dengan Shampo Natur, HKKN akan mengirimkan bantuan 500 botol Hand Sanitizer dan 4000 Sachet produk shampo Natur untuk paramedis dan masyarakat,” ujar Sekjen HKKN Porseda Risman.

Sementara itu Head Of Digital Sales Natur (Digital Sales Manager Natur) M.Fadloan Ashari Mengatakan, Natur saat ini sedang membagikan hand sanitizer dan shampoo untuk para medis dan rumah ibadah.

Baca Juga  Kemenpora selenggarakan pelatihan Wasit dan Scoring Criket level Internasional

Saat ini sebut M.Fadloan, Natur bekerjasama dengan HKK Nasional juga sudah menyiapkan 500 botol hand sanitizer dan 4000 sachet sampo yg akan dibagikan ke paramedis RSUD M.Thalib dan masyarakat Kerinci/SPN.

M.Fadloan Ashari, Head Of Digital Sales Natur

“semoga bantuan iniĀ  dapat bermanfaat untuk yang membutuhkan, ” kata M.Faloan.

Ditambahkannya, pihak Natur memilih bekerjasama dengan HKK Nasional karena menganggap HKK Nasional adalah sebuah organisasi yang profesional dan legalitasnya juga lengkap dan sangat peduli.

” Kita pilih bekerjasama dengan HKKN, karena organisasi ini profesional, punya legalitas dan yang penting HKKN itu sangat peduli,” tambah dia.

Saat ini bantuan tersebut sedang dalam proses pengiriman ke Kerinci dan dalam waktu dekat akan didistribusikan kepada paramedis dan masyarakat.

Baca Juga  HKKN Desak Kejaksaan Tuntaskan Kasus Bukit Tengah

” Saat ini masih dalam proses pengiriman, dalam waktu dekat InsyaAllah akan didistribusikan oleh perwakilan HKKN di Kerinci,” timpalĀ  Porseda.

Editor. : Jefrigo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here