Peduli Covid-19, HKKN & Shampo Natur Sumbangkan Hand Sanitizer Dan 4000 Sachet Sampo Untuk Paramedis Dan Warga Kerinci

0
246
Penyerahan bantuan Handsanitizer dan shampo Sachet dari HKKN dan Natur peduli covid-19

 

SUNGAI PENUH– Kepedulian  HKK Nasional yang dipimpin oleh Irjen Pol Drs H. Syafril Nursal SH MH terhadap wabah pandemi Covid-19 sepertinya tidak kendor. Setelah beberapa waktu lalu menyumbangkan APD untuk paramedis di Kerinci dan Sungai penuh.

Bantuan Handsanitizer dan shampo shacet dari HKKN dan Natur diberikan kepada warga di kecamatan depati tujuh ,kerinci

 Kali ini dengan menggandeng produk Shampo Natur, HKKN mendistribusikan bantuan berupa 500 botol Handsanitizer dan 4000 Sachet produk shampo Natur.

Bantuan untuk paramedis dan masyarakat tersebut diserahkan oleh perwakilan HKKN Kerinci Senen, (6/07/2020) kepada pihak RSUD MHAT Kerinci, yang diterima langsung oleh Kabid Pelayanan RSUD MHAT Nafrijal.

Sementara untuk masyarakat juga didistribusikan langsung di beberapa wilayah di kerinci dan Sungai penuh, pembagian untuk masyarakat ini diberikan langsung door to door kepada warga Kerinci dan Sungai penuh oleh perwakilan HKKN.

Baca Juga  Hari ini Tim Wasev Kemenhan Kunjungi Lokasi TMMD Ke 104 Kerinci

” Ya, bekerjasama dengan Shampo Natur, HKKN telah mendistribusikan bantuan 500 botol Hand Sanitizer dan 4000 Sachet produk shampo Natur untuk paramedis dan masyarakat,” ujar Sekjen HKKN Porseda Risman.

Sementara itu Head Of Digital Sales Natur (Digital Sales Manager Natur) M.Fadloan Ashari Mengatakan, Natur saat ini sedang membagikan hand sanitizer dan shampoo untuk para medis dan rumah ibadah.

Saat ini sebut M.Fadloan, Natur bekerjasama dengan HKK Nasional juga sudah menyiapkan 500 botol hand sanitizer dan 4000 sachet sampo yg akan dibagikan ke paramedis RSUD M.Thalib dan masyarakat Kerinci/SPN.

“semoga bantuan ini  dapat bermanfaat untuk yang membutuhkan, ” kata M.Faloan.

Ditambahkannya, pihak Natur memilih bekerjasama dengan HKK Nasional karena menganggap HKK Nasional adalah sebuah organisasi yang profesional dan legalitasnya juga lengkap dan sangat peduli.

Baca Juga  Tokoh Nasional ini Nyatakan Diri Maju Di Pilbub Kerinci 2024

” Kita pilih bekerjasama dengan HKKN, karena organisasi ini profesional, punya legalitas dan yang penting HKKN itu sangat peduli,” tambah dia.

 

 

Editor. : Jefrigo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here