Peltu Dirut RSUD MHAT Kerinci ” Pelayanan Yang Kita Berikan Sudah Maksimal Dan Sesuai SOP

0
564
dr.H.Iwan Suwindra,S.p,B peltu dirut RSUD MHAT Kerinci (fhoto/jamris)

KERINCIINDEPENDENT.COM- dr. H. Iwan Suwindra, Sp.B Pelaksana tugas Direktur RSUD MHAT Kerinci menjawab tudingan miring tentang pelayanan terkesan buruk yang santer ditujukan kepada Rumah sakit kebanggaan masyarakat Kerinci RSUD Mayjen.M. Thalib, Kabupaten Kerinci.

Menurut keterangan Peltu Direktur dr.H. Iwan Suwindra seperti dilansir media siasatinfo.co.id, diruang kerjanya, Senin ( 18 Februari 2019 ), mengatakan pelayanan pihak Rumah Sakit Mayjen. A. Thalib sudah maksimal.

“Sejak Februari 2018 saya sebagai Pelaksana Tugas ( Peltu ) Direktur Rumah Sakit ini sudah maksimal.

Bupati Kerinci, H.Adi Rozal pada suatu kesempatan kunjungan ke RSUD MHAT ( Fhoto/referensi pihak ketiga)

Ditambahkan olehnya,Kita di sini kerja sesuai dengan SOP yang ada. Kalau andai ada kesalahan dari kenerja baik ditingkat bidang Perawatan, bidang kebidanan, serta Medisnya, saya akan memberi teguran keras dan sanksi keras kepada mereka,” tegasnya kepada siasatinfo.

Disebutkan dr.H. Iwan Suwindra,Sp.B, selaku Peltu RSU ini, kekurangan air seperti yang dikeluhkan pasien itu tidak benar sama sekali.

Baca Juga  Pemkab Kerinci Pertimbangkan Tawaran Kerjasama Cassiavera Dengan PT.EKI Belgia

” Pasokan air dari PDAM Kabupaten Kerinci pada awal tahun 2018 memang sempat tersendat – sendat. Ini bukan saja dialami oleh pihak RSU tapi pemukiman Masyarakat Kota Sungai Penuh umumnya juga mengalaminya.

Untuk itu, pihak kami mengambil alternatif melakukan pengadaan sumur bor untuk menghindari kejadian beberapa waktu lalu di tahun 2018.” terang Peltu dr.H. Iwan Suwindra kepada siasatinfo.co.id.

” Kendala setiap kenerja petugas tentu ada kekurangnya. Tapi, kami selaku putra daerah dalam melaksanakan amanah dalam kepengurusan Rumah Sakit tentu ada juga kekuranganya.

Hingga saat ini, pasien RSU malah semakin bertambah dari tahun – tahun yang lalu. Kalau kami kurang pelayanan tentu Masyarakat Kerinci yang saki tidak mau berobat disini,” ungkap beberapa Perawat RSU Mayjen. A. Thalib.

Baca Juga  Bupati Adi Rozal Pantau Pelaksanaan Pemungutan Suara Pemilu Serentak 2019

Sementara itu Ny. Marlina (40) salah seorang warga yang sebelum ini anaknya menjadi pasien rawat inap di RSUD MHAT menyebutkan, bahwa pelayanan yang diberikan oleh Dokter dan petugas kesehatan di RSUD MHAT sangat baik sekali, demikian juga dengan fasilitas dan kebersihan ruangan menurutnya sudah sangat baik sekali.

” sangat baik sekali pelayanan perawatan yang diberikan untuk anak saya.baik dokter dan petugas lainnya. Saya rasa tidak ada yang mengecewakan termasuk kebersihan ruangan dan fasiltas yang disediakan, ketersediaan air di ruangan juga sangat baik” terang ibu tiga anak ini.

Reporter : jefrigo
Editor : Lemy yose

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here