Pengumuman Undangan Pra Kualifikasi Pembangunan Mesjid Sidratul Muntaha Tahap I , di kawasan Kota Santri Internasional Kerinci

0
522

JAKARTA– PT. PUNCAK GUNUNG KERINCI  (PGK) mengumumkan undangan prakualifikasi pembangunan Mesjid Sidratul Muntaha Tahap I , di kawasan Kota Santri Internasional Kerinci di Sanggarang Agung, Kerinci.

Undangan prakualifikasi ini untuk pekerjaan yang akan ditenderkan yakni,
Manajemen Konstruksi dan kontraktor  Pelaksana.

Pimpro Kota Santri Internasional Kerinci, , Ir.  Amrunas Hadis, menyebutkan , undangan prakualifikasi ini terbuka untuk umum. Prakualifikasi ini terangnya, bertujuan memilih peserta tender yang masuk kualifikasi dari sisi kelengkapan administrasi, kemampuan dan sumber daya manusia, serta mempunyai pengalaman .

” Kita memberikan kesempatan seluas-luasnya bagi perusahaan yang berminat untuk ikut pada pekerjaan pembangunan Mesjid Sidratul Muntaha Tahap I , di kawasan Kota Santri Internasional Kerinci di Sanggarang Agung, Kerinci,” ungkap Ir.Amrunas Hadis.

Baca Juga  Satu Warga Kerinci Positif Corona, Ini Himbauan Ketum HKKN

Bagi yang berminat mengikuti pra kualifikasi ini bisa segera mengirimkan Company  Profile  perusahaanya ke PT. PUNCAK GUNUNG KERINCI e-Mail : a-hadisidris@gmail.com, paling lambat tanggal 12 Februari 2020.

SImak Pengumuman lengkap dibawah ini;

Reporter : Jefrigo

 

 

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here