Pisah Sambut Dandim 0430/Banyuasin Berlangsung Hikmat

0
827

 

BANYUASIN, – Acara pisah sambut Komandan Kodim 0430/Banyuasin, dari Letkol Arh H. Alfian Amran ST., MM kepada Letkol Arm Farid Hidayat, P.S.C., M.Sc tampak berlangsung penuh keakraban, di Markas Kodim 0430/ Banyuasin, Kamis (6/8/2020) pagi.

Sebelumnya Letkol Arh H. Alfian Amran ST, MM bertugas selama lebih kurang dua tahun lebih di Banyuasin, yang selanjutnya akan bertugas di Mabes TNI Cilangkap Jawa Barat .

Acara pisah sambut Dandim 0430/Banyuasin berlangsung hikmat dan haru

 

Ratusan tamu undangan turut menyaksikan acara pisah sambut Komandan Kodim 0430/Banyuasin ini, turut hadir Wakil Bupati Banyuasin H. Slamet Somosentono, SH, Ketua DPRD Banyuasin Irian Setiyawan, SH., M.Si, Unsur FKPD dan OPD Banyuasin, tokoh agama, tokoh masyarakat beserta para anggota dan Persit Kodim 0430/Banyuasin.

Letkol Arh. Alfian Amran S.T, M.M dalam sambutannya menyampaikan banyak terimakasih kepada semua pihak atas kerja sama yang sudah terjalin selama lebih kurang 2 tahun menjabat Dandim 0430/Banyuasin.

Baca Juga  Warga Sungai Ning Bangga Jalan Yang Dibangun TNI Angkat Perekonomian

“Saya mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada warga Banyuasin dan semua pihak, semoga Banyuasin semakin maju dan berkembang, selama saya menjadi Dandim 0430/BA masih banyak kekurangan, saya mohon maaf terutama orang tua kami disini Ayahanda kami H. Slamet Somosentono selaku Wakil Bupati Banyuasin yang banyak membimbing kami ” ujar Alfian.

Alfian juga mendoakan Letkol Arm Farid Hidayat selaku Komandan Kodim 0430/Banyuasin yang baru agar bisa sukses dan dapat bersinergi dengan unsur FKPD dan OPD di Banyiasin.

“Dalam kesempatan ini juga saya dan keluarga mohon pamit dan mohon maaf apabila selama berkegiatan baik dinas maupun pribadi terdapat kehilafan. Dan Kami mohon di doakan, agar dalam kami selalu diberikan petunjuk dan bimbingan dalam mengemban tugas yang baru di Mabes TNI. Selanjutnya saya berharap, Dandim 0430/Banyuasin yang baru Letkol Arm Farid Hidayat bisa sukses untuk memimpin Kodim 0430/Banyuasin” Lanjut Alfian.

Baca Juga  Kodim 0430/Banyuasin Sambut Hangat Kunjungan Kerja Kasdam II/Sriwijaya

Sementara itu Dandim 0430/Banyuasin Letkol Arm Farid Hidayat dalam sambutannya menyampaikan mohon doa restu serta bimbingannya agar bisa melaksanakan tugas di Banyuasin dengan rasa tanggung jawab.

“Semoga bisa membawa warna yang lebih semangat ke depan, mohon doa restu agar bisa melaksanakan tugas, dan saya juga ingin mencari orang tua asuh agar bisa membimbing saya dalam bertugas di Banyuasin ini” ujar pria asal Banyuwangi Jawa Timur itu.

Ia juga mengharapkan kehadirannya bisa menjadikan Banyuasin lebih maju dan kondusif.

Dalam kesempatan yang sama, Wakil Bupati Banyuasin Slamet Somosentono mengatakan sinergitas yang selama ini terjalin, bisa terus dilanjutkan dan ditingkatkan.

Sinergitas semua pihak untuk meningkatkan keamanan dan kenyamanan bisa dirasakan untuk membangun Kabupaten Banyuasin lebih baik lagi, dengan kondisi sekarang masa Covid-19 mari bersama kita bekerja sama,” tandasnya. ( Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here