PT. SINAR MAS WAKAFKAN AL-QURAN KE MUSHOLLA AL-IMRAN KODIM 0430/BANYUASIN

0
211

 

BANYUASIN – Dalam rangka memakmurkan Mushollah, PT. Sinar Mas mewakafkan lebih kurang 100 Alquran ke Mushollah Al-Imran Kodim 0430/Banyuasin, Jumat (12/6/2020)

Genderal Manager PT. Sinar Mas yang diwakili oleh Humas PT. Sinar Mas Ibu Ernita telah menyerahkan Al-quran lengkap dengan terjemahnya ke Mushollah Al-Imran Kodim 0430/Banyuasin yang diterima langsung oleh Pasiter Kapten Inf Sapto Budiono.

Ernita mengatakan, “kegiatan wakaf Alquran ini merupakan rangkaian dari Wakaf Quran untuk Negeri yang telah berlangsung sejak 2008 dengan dukungan Asia Pulp & Paper Sinar Mas. “Ujanya.

Selanjutnya Ernita menjelaskan, ” Seluruh Alquran yang diwakafkan dicetak di atas kertas Sinar Tech atau lebih dikenal sebagai Quran Paper (QPP) yang dikembangkan oleh Indah Kiat Pulp & Paper Tangerang Mills guna pencetakan kitab suci dan buku agama. Quran Paper yang memenuhi sertifikat halal dari MUI karena bahan baku dan proses produksinya memenuhi kaidah kehalalan ini, hingga 90 persen produksinya diekspor ke berbagai negara Asia dan Afrika. “Ucapnya.

Baca Juga  Jadi Juara Umum Asean Schools Games 2019, Staf Ahli Menpora Apresiasi Perjuangan Atlet Indonesia

Sementara itu, Komandan Kodim 0430/Banyuasin Letkol Arh H. Alfian Amran, ST., MM menyampaikan, “Ucapan terimakasih kepada pihak PT. Sinar Mas yang telah mewakafkan Alquran untuk Mushollah Al-Imran Kodim 0430/Banyuasin.

“Kami keluarga besar Kodim 0430/Banyuasin mengucapkan terimakasih kepada PT. Sinar Mas, semoga Alquran yang diwakafkan tersebut bermanfaat bagi prajurit Kodim 0430/Banyuasin dan menjadi amal jariyah. “Ucapnya.

Lebih lanjut dikatakannya, rencananya Alquran-alquran tersebut akan mengisi perpustakaan Mushola Al-imron Kodim 0430/Banyuasin, yang baru saja diresmikan, sehingga diharapakan para jemaah Musholla Al-Imran dapat membacanya, untuk meningkatkan ketakwaan kepada Tuhan YME. “Lanjutnya.( Humas/DIM 0430/BA)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here