Raih Juara Umum Atletik Pra Porprov, Ternyata Pelatih Tebo Adalah Putra Kerinci

0
637
Supemri "sebe" (baju hitam) putra kerinci yang berhasil membawa Tebo sebagai juara umum Atletik pra porprov 2019 ( fhoto/dok.spri)

KERINCIINDEPENDENT.COM – Kejuaraan Daerah Atletik dalam rangka Pra Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jambi 2019 yang diikuti oleh Atlit dari Kabupaten/kota se-Provinsi Jambi telah berakhir minggu (14/7) dengan menempatkan Kabupaten Tebo sebagai juara umum.

Seperti dilansir Portaltebo Kabupaten Tebo berhasil mengumpulkan total 33 medali dengan rincian, 16 medali emas, 10 perak dan 7 perunggu. Dengan raihan tersebut Kabupaten Tebo mengungguli Kabupaten/kota lainnya sebagai pengumpul medali terbanyak pada event kali ini.

Dibalik keberhasilan tebo tersebut ternyata ada peran putra Kerinci yang mampu mencetak atlit atlit atletik handal di Kabupaten tetangga Bungo ini.

Ya, Supemri atau dikalangan atlit di tebo akrab dipanggil pak sebe, adalah pelatih Atletik Tebo yang mampu melahirkan atlit atlit handal yang berkali kali mengharumkan nama Tebo bukan saja tingkat provinsi bahkan hingga tingkat Nasional.

Baca Juga  Tokoh Nasional ini Nyatakan Diri Maju Di Pilbub Kerinci 2024

Supemri alias pak sebe adalah putra Kerinci kelahiran keluru, kecamatan Keliling Danau yang sehari harinya bertugas sebagai guru di Tebo. Ia adalah alumni SGO Kerinci angkatan 90.

Tangan dingin Supemri telah menghasilkan banyak atlit berprestasi dari tebo, ia juga dikenal sebagai pelatih Atletik yang piawai memoles talenta talenda muda di Kabupaten tebo

Tidak heran beberapa tahun belakangan Tebo selalu mendominasi cabang Atletik dalam event event tingkat Provinsi Jambi. Bahkan dalam berbagai perlombaan regional di kota kota luar provinsi Jambi yang diikuti oleh atlit Nasional sekalipun atlit Tebo juga mampu bersaing.

Semua itu berkat polesan sang pelatih putra kerinci Supemri. Nah,bagaimana PASI Kerinci ?

Baca Juga  PB PBVSI mengadakan Kejurnas Bola Voli Pantai Yunior di singkawang

Reporter : jefrigo
Editor : lemy yose

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here