Raih Suara Signifikan Di Kerinci, Mayang Sampaikan Ucapan Terima Kasih

0
369
Ria Mayang Sari,SH.MH peraih suara terbanyak DPD RI dapil Jambi

KERINCIINDEPENDENT.COM- Calon Anggota DPD RI Ria Mayang Sari akhirnya terpilih sebagai salah satu anggota DPD daerah pemilihan Jambi. Bahkan putri Gubernur Jambi Fachrori Umar ini mampu meraup suara terbanyak diantara pesaingnya sesama calon anggota DPD dengan meraih 239.422 suara.

Kesuksesan Ria Mayang Sari ini tidak terlepas dari kontribusi suara yang diberikan masyarakat Kerinci dan Sungai penuh dan ini diakui oleh Ria Mayang Sari melalui Buya. H.Hasan Basri. SH pada kesempatan Tauziah Safari Ramadhan Pemprov Jambi jumat (17/5/2019) di Pulau Tengah.

” Dari 239.422 yang diraih buk Mayang, hampir lebih 50 ribu suara diantaranya didapat buk mayang dari Kerinci dan Sungai penuh ” sebut H. Hasan Basri

Baca Juga  Diakhir masa Bhaktinya, Kades Mekar Sari Genjot Pembangunan Infrastruktur

Atas kontribusi luar biasa masyarakat Kerinci tersebut pihak keluarga Ny.Rahimah Fachrori melalui Buya H.Hasan Basri menyampaikan ucapan terima kasih yang tidak terhingga kepada masyarakat Kerinci yang telah mendukung Ria Mayang Sari pada pemilu April lalu.

” Kepada saya buk Rahimah menyampaikan pesan ucapan terima kasih beliau kepada masyarakat Kerinci yang telah memberikan dukungan penuh terhadap Buk Ria Mayang Sari ” ucap Ustad H.Hasan Basri dihadapan jemaah taraweh Masjid Al mubarak Pulau tengah.

Seperti diketahui, setelah pleno KPU Provinsi beberapa waktu lalu, menghasilkan empat besar calon anggota DPD dengan raihan suara terbanyak. Keempat orang tersebut adalah. Ria Mayang Sari 239.422, H. M Syukur 233.086, Hj. Elviana 192.514 dan M. Sum Indra 156.731.

Baca Juga  Pedoman Harga dari KJPP Sudah Ditetapkan, PLN segera Proses Ganti Rugi Tanah SUTT Di Merangin & Kerinci

Reporter : Lemy yose

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here