Rangakaian Dies Natalis Ke-19, STIE SAK Gelar Bakti Sosial

0
354
Ketua STIE SAK,Dr.Alvia Santoni menyerahkan bantuan sembako kepada salah seorang warga Koto Dumo, kecamatan Tanah kampung

KERINCIINDEPENDENT.COM- Dalam rangka menyambut Deis Natalis yang ke – 19 tahun 2019, STIE-SAK Sungai Penuh menggelar bakti Sosial dengan memberikan bantuan sembako untuk masyarakat tidak mampu di Kota Sungai Penuh dan Kabupaten Kerinci.

Civitas akademika STIE SAK melaksanakan bakti sosial pembagian sembako dalam rangka DIES NATALIS Ke 19

Kegiatan yang melibatkan seluruh komponen kampus STIE SAK ini berlangsung jumat (16/08/2019) diikuti oleh ketua STIE SAK Dr.Alvia Santoni, para dosen, pegawai dan perwakilan dari mahasiswa.

Ketua STIE SAK Dr. Alvia Santoni menyebutkan, kegiatan bakti sosial ini merupakan salah satu rangkaian dari Dies Natalis STIE-SAK Ke-19 tahun ini.

” pembagian sembako ini merupakan wujud peduli STIE Sakti Alam Kerinci dan sesuai dengan tema Dies Natalis ke 19, “Kreatif-Inovatif-Peduli” ujar Alvia Santoni.

Baca Juga  KPU Tetapkan Drs. Ahmadi Zubir MM-Dr Alvia Santoni, S.E, M.M Sebagai Walikota & Wakil Walikota Sungai Penuh Terpilih.

Ditambahkannya, STIE Sakti Alam Kerinci merupakan bagian dari masyarakat Kerinci dan Sungai penuh, sehingga dalam rangka DIES Natalis layak kiranya ikut berbagi dengan masyarakat.

” kita ini bagian dari masyarakat dan sudah sewajarnya kita ikut membantu masyarakat ” sebut Alvia Santoni usai membagikan sembako di koto dumo Tanah Kampung.

Seperti diketahui, rangkaian Dies Natalis ke 19 STIE Sakti Alam Kerinci telah dibuka pada rabu (14/08/2019). Rentetan acara telah dikemas oleh civitas akademika STIE SAK dengan berbagai kegiatan diantaranya olimpide ekonomi, Vlog, lomba poster, debat bahasa inggris dan indonesia, lomba karya ilmiah STIE Idol, dan festival band.

Puncak kegiatan Dies Natalis yakni “Gebyar Dies Natalis STIE Sakti Alam Kerinci akan di laksanakan di lapangan merdeka Sungai penuh tanggal 25 agustus mendatang.

Baca Juga  Bertambah, Wanita 38 Tahun OTG Asal Sungai Penuh Dinyatakan Positif Covid-19

Reporter : jefrigo
Editor : lemy yose

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here