Ratusan Mahasiswa STIE Sakti Alam Kerinci Ikut Yudisium

0
447
Civitas Akademika STIE Sakti Alam Kerinci

KERINCIINDEPENDENT.COM – Sebanyak 307 mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Sakti Alam Kerinci mengikuti yudisium dalam rangka wisuda Sarjana Ekonomi Sabtu (31/8/2019). Dari 307 mahasiswa yang lulus dan diyudisium ini terdiri dari 109 orang lulusan Manajemen, 30 orang Akutansi, dan 93 orang Ekonomi Pembangunan.

Ratusan mahasiswa tersebut dinyatakan lulus dengan nilai sangat memuaskan, maupun dengan pujian atau cumlaude.

Yudisium tahun 2019 ini adalah yang ke-16 yang dilaksanakan di kampus 2, Tambak Tinggi Desa Sekungkung Kecamatan Depati VII,Kabupaten Kerinci.

Ketua STIE Sakti Alam Kerinci, Dr. Alvia Santoni,MM dalam sambutannya mengatakan, bahwa para Mahasiswa yang telah diyudisium selanjutnya akan di Wisuda pada tanggal 07 September 2019

” Setelah yudisium ini, InsyaAllah pada tanggal 7 september kita akan melaksanakan Wisuda di GOR Kemenangan dan Kerinci Alvia dihadiri oleh Gubernur Jambi Fachrori Umar, Lembaga Layanan Dikti ” ucap Alvia

Baca Juga  Pemkot Gelar Anjangsana ke Panti Asuhan Putra & Putri Aisyiyah

Di hadapan ratusan mahasiswa dan undangan lainnya, Alvia Santoni memaparkan tentang Status STIE yang dewasa ini sudah menjadi perguruan tinggi favorit di Kerinci dan Sungai penuh dihadapan ratusan mahasiswa dan undangan lainnya.

” STIE SAK sudah terakreditasi B, baik Institusi maupun Program study, STIE SAK juga sudah menjadi perguruan tinggi pilihan bagi masyarakat bukan saja Kerinci dan Sungai penuh, bahkan juga daerah tetangga ” papar Alvia Santoni

Semua pencapaian ini terangnya, adalah berkat dukungan semua civitas akademika STIE SAK, yayasan, Dosen, Staf Akademika dan Mahasiswa yang memiliki kemauan bekerja keras tanpa lelah memanfaatkan sumber daya yang dimiliki dengan optimal.

” Capaian ini adalah berkut dukungan semua civitas akademika STIE SAK ” terang Alvia santoni.

Baca Juga  Wako AJB Buka MTQ ke XII Hamparan Rawang

Diakhir sambutannya, Alvia Satoni berharap agar para lulusan STIE dapat menerapkan ilmu yang didapatnya selama kuliah di STIE-SAK di tengah tengah masyarakat.

Ia juga menghimbau, agar para mahasiswa yang sudah lulus, jangan berhenti dan puas sampai tingkat Strata 1, tapi upayakan bisa melanjutkan ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi lagi yakni Strata 2.

“ jangan puas sampai S1 saja, tapi lanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi yakni S2” ungkap Alvia Santoni ” pungkas Alvia Santoni.

Reporter ; jefrigo
Editor : lemy yose

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here