RSUD MHAT Semakin Bersih, Pelayanan Maksimal. Pasien Merasa Senang

0
307
Suasana ruangan Danau Kerinci RSUD MHAT yang terlihat bersih dan nyaman (fhoto/jefrigo)

KERINCIINDEPENDENT.COM.BERITA KERINCI- Rumah Sakit kebanggaan masyarakat Kerinci RSUD MHAT semakin hari semakin menunjukan peningkatan pelayanan kepada masyarakat yang berobat di Rumkit ini. Selama dipimpin oleh Dirut dr H.Iwan Suwindra,S.Pb sistem pelayanan yang diberikan berobah drastis.

Hal ini diakui oleh beberapa pasien yang berhasil ditemui media ini. Menurut salah seorang keluarga pasien Ny. Marlina yang mendampingi anaknya berobat rawat inap di RSUD MHAT, pelayanan pertama yang diberikan di Instalasi Gawat Darurat (IGD) sangat memuaskan, begitu masuk ke instalasi ini petugas langsung memberikan petolongan pertama terhadap anaknya yang mengalami luka akibat kecelakaan.

” kami diberikan pelayanan yang sangat baik, begitu anak saya masuk IGD langsung mendapat pertolongan dari dokter jaga dan petugas yang sangat ramah ” ujar Ny. Marlina.

Baca Juga  PRogres Pekerjaan Pra TMMD Hari Kelima, Pasiter : Insya Allah, Rehab jalan sepanjang 3200 akan selesai sesuai rencana

Selain pelayanan, kebersihan merupakan prioritas utama yang juga ditingkatkan di RSUD MHAT ini, di beberapa instalasi terpantau oleh media ini seperti instalasi DANAU KERINCI terlihat sangat bersih baik diluar maupun dalam ruangan rawat.demikian juga di instalasi lainnya.

Demi keamanan dan kenyamanan pasien, sistem bezuk juga ditertibkan, keluarga pasien yang ingin membezuk hanya diperbolehkan pada jam yang telah ditentukan, begitu jam bezuk telah habis maka petugas akan meminta agar pembezuk segera meninggalkan ruangan pasien dengan pengeras suara.

Peningkatan yang dilakukan oleh manajemen RSUD MHAT ini membuat minat masyarakat Berobat di Rumah Sakit ini meningkat, hal ini terlihat dari permintaan kamar rawat inap yang terkadang harus antri.

Baca Juga  Hanya Tinggal Pembuatan Marka, Persiapan Jalan Tour de Singkarak Etape 7 tuntas

Semoga semakin hari Rumah sakit kebanggaan masyarakat Kerinci ini semakin diminati dan pelayanan semakin baik lagi.

Penulis : jefrigo
Editor : LEMY YOSE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here