Salat Ied Di Siulak Kecil Hilir, Bupati Adirozal Serahkan Hewan Qurban

0
191

KERINCIINDEPENDENT.COM- 11 Agustus 2019. Bupati Kerinci bersama Forkopimda, Ormas, Tomas, dan Masyarakat tahun ini melaksanakan Sholat Ied Idul Adha 1440 H/2019 bertepatan dengan tanggal 11/8/2019 di Lapangan Sepak Bola Siulak Kecil Hilir. Pada kesempatan tersebut, Bupati Kerinci juga menyerahkan hewan Qurban kepada panitia qurban.


Pada Shalat Ied Idul Adha ini diikuti Bupati Kerinci,  H. Adirozal, Wakil Bupati Kerinci, H.Ir Ami Taher, Sekda, Forkompinda dan sejumlah Kepala OPD dalam lingkup kabupaten Kerinci serta masyarakat.

Pada Shalat Ied Idul Adha tahun 2019 ini yang bertindak sebagai Imam Ustadz Ahmad Husni, Katib Dr H. Ali Hamzah sedangkan bilal buya Dekoyer.

Dalam sambutannya Bupati Kerinci, H. Adirozal, mengajak kepada masyarakat kabupaten Kerinci bagi yang sudah mampu untuk melaksanakan ibadah Qurban pada Hari raya Idul Adha.

Baca Juga  Tegas, Kades Siulak Kecil Hilir Akan Pecat Perangkat Desa Yang Terdaftar Sebagai Penerima PKH

“Mari lah kita tanamkan niat berqurban karena hanya cukup 1 kali, kita sisihkan rezeki setiap kita dapat untuk melaksanakan ibadah qurban,” kata bupati

Dia juga mengingatkan jangan hanya bisa membeli telepon seluler yang mencapai Rp 3 juta saja sanggup, tetapi berat untuk mengeluarkan untuk berqurban. “Berqurban hanya sekitar Rp 2,5 juta. Selain itu Qurban itu kita juga membantu bagi masyarakat yang tidak mampu,” katanya. (Adv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here