Sampaikan usulan daerahnya, IMKS JAMBI sambangi Anggota Dewan Dapil Kerinci dan Sungai Penuh

0
324
Pengurus IMKS bersama anggota DPRD provinsi Jambi, dapil Kerinci-Sungai penuh

KERINCIINDEPENDENT.COM JAMBI, Ikatan Mahasiswa Kerinci dan Sungai Penuh Jambi, melakukan audiensi bersama anggota DPRD Provinsi Jambi Dapil Kerinci dan Sungai Penuh di Ruang Rapat Dewan, Jum’at, (5/10/2019)

Perwakilan anggota dewan dapil Kerinci dan Sungai Penuh yang hadir saat audiensi diantaranya Hasani Hamid (Fraksi Partai Demokrat), Hakiman (Fraksi Partai Gerindra), Fadli Sudria (Fraksi Partai PAN)

Audiensi IMKS Jambi dengan anggota DPRD Prov Jambi dapil Kerinci-Sungai penuh

Vigo Ketua Umum IMKS JAMBI Saat audiensi, menyampaikan usulan – usulan dan berharap adanya sinergitas Anggota DPRD Provinsi Jambi Dapil Kerinci dan Sungai Penuh dengan IMKS JAMBI, sebab IMKS JAMBI adalah salah satu corong aspirasi masyarakat Kerinci dan Sungai Penuh dari luar gedung DPRD Provinsi Jambi, itu yang kami harapkan kedepannya.

Baca Juga  Kangkangi Aturan, Panwaslucam Depati Tujuh Diduga Luluskan Panwasludes Berusia Dibawah 25 Tahun

Hal – hal yang disampaikan yaitu terkait percepatan pembangunan infrastruktur Kerinci dan Sungai Penuh, Dukungan terhadap Mahasiswa Kerinci dan Sungai Penuh dalam rangka ikut serta mengenalkan Kerinci sebagai branding pariwisata.

Hakiman (Fraksi Gerindra), Menyambut baik, dengan senang hati kami akan terus bekerja sama dengan mahasiswa kapan perlu agenda ini kita adakan tiga bulan sekali. Imbuhnya.

Ditambahkan oleh Fadli Sudria (Fraksi PAN), Saya support sekali langkah mahasiswa apalagi ini untuk kepentingan masyarakat Kerinci dan Sungai Penuh, pintu selalu terbuka untuk adinda.

Di sela – sela audiensi tersebut hadir wakil ketua DPRD Provinsi Jambi yaitu Rocky Candra, memberikan motivasi kepada IMKS JAMBI agar terus bergerak untuk masyarakat, berdinamikalah dan berproseslah.

Baca Juga  Peserta TDS Etape 8 Sungai penuh- Painan Dilepas , ini rute yang dilalui

Reporter. : Pengki

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here