Sandiaga Uno Direncanakan Akan Ke Kerinci Saat Tour d’Singkarak Berlangsung

0
605
Sandiaga Uno bersama tokoh Kerinci di jakarta Ir. H.Havizal Rahman

KERINCIINDEPENDENT.COM- Mantan Cawapres Sandiaga uno berencana akan ikut hadir di Kerinci pada saat berlangsungnnya Tour d’Singkarak melintasi Kerinci, Sungai penuh November mendatang.

Sandiaga Uno saat dinner bersama para sahabat, senen (26/08/2019)

Keinginan pasangan capres Prabowo Subianto pada pilpres lalu ini untuk turut hadir pada saat Tour d’Singkarak di Kerinci disampaikannya senen (26/08/2019) pada saat makan malam bersama salah satu Tokoh Masyarakat Kerinci di Jakarta Ir. H.Havizal Rahman.

” insyallah Bang Sandi akan ikut hadir dalam acara TDS melewati Etape VII dan VIII Kayuaro Kerinci, Sungai Penuh dan Pesisir Selatan” sebut Havizal di akun Facebook nya.

Havizal sempat mengunggah video pernyataan Sandi yang menyebutkan bahwa ia akan ikut hadir pada saat TdS melintasi rute Kerinci.

Baca Juga  H. Syahrudin Semat , Sejarah Berdirinya HKK Hingga Mendampingi Ali Murtopo Ke Kerinci

Pada video berdurasi 30 detik tersebut Sandi juga menyebutkan bahwa sebelumnya, ia juga sudah didatangi oleh wakil bupati Kerinci H. Ami Taher. Ia menyampaikan InsyaAllah akan hadir sekaligus akan mencoba Swarga Ladge yang disebut mempunyai view sesnsasional.

” InsyaAllah, saya sudah ketemu sama pak wakil bupati, pak Ami taher, nanti mau nyoba di Swarga. Mudah mudahan kita bisa cocokkan schedulenya, sukses untuk Kabupaten Kerinci, mudah nudahan kita bisa silaturahim segera” ucap Sandi yang pada tayangan tersebut didampingi Havizal Rahman.

Pada Dinner penuh keakraban tersebut, selain Havizal turut hadir bersama Bang Sandi, Wako Jakbar, Dirut Bank DKI dan sahabat Sandi lainnya,

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here