Sandiaga Uno Sampaikan Ucapan Selamat Ulang Tahun Kepada Gubernur Sumbar

0
534

JAKARTA– Sepertinya mantan Cawapres Sandiaga Uno memiliki hubungan emosional yang sangat kuat dengan Sumatera Barat.

Pasca meraih hasil signifikan di provinsi Sumatera barat pada pilpres lalu, sosok pengusaha sukses ini terus menjaga keharmonisan nya dengan Sumatera Barat.

Hari ini Jumat ( 20/12) Bang Sandi menyampaikan ucapan selamat ulang tahun untuk Gubernur Sumatera Barat Irwan Prayitno yang diketahui merayakan hari miladnya .

Lihat video selengkapnya :

Sandi mengunggah sebuah video berdurasi 55 detik didampingi oleh sahabatnya putra Kerinci Ir. Havizal Rahman yang juga merupakan sahabat dekat Gubernur Irwan Prayitno.

Pada video tersebut yang dikirimkan ke kerinciindependent.com, Sandi menyampaikan ucapan selamat ulang tahun serta doanya untuk orang nomor satu Sumatera Barat Irwan Prayitno

Baca Juga  Ini Dia, Hasil Seminar Nasional & Rekomendasi Rakernas II PB HKKN 2020

” Yaumil milad Barakallah fii untuk Gubernur Sumbar yang tercinta,kita banggakan Bapak Irwan prayitno, semoga panjang umur, sehat walafiat, selalu dalam lindungan Allah sisa umur yang Barokah dan diberikan kekuatan semoga kita dapat melihat Sumbar yang lebih baik lagi kedepan,” sebut Bang Sandi.

Disamping Sandi, ada tokoh pengusaha asal Kerinci Havizal Rahman yang juga menyempatkan memberi ucapan selamat dan doa untuk Irwan Prayitno

” Salam,. Tetap semangat pak Irwan, jaga kesehatan semoga sukses dan bahagia selalu dunia akhirat,” ucap Havizal .

Reporter.  : Jefrigo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here