Satu Warga Kerinci Positif Corona, Ini Himbauan Ketum HKKN

0
306
Ketum HKKN Irjen pol Drs H. Syafril Nursal SH MH

PALU-Seorang warga Kabupaten Kerinci yang sebelumnya berstatus Pasien Dalam Pengawasan (PDP) dinyatakan positif terinfeksi virus Corona, Covid -19.

Kepastian ini dibenarkan oleh kepala Dinas Kesehatan Kerinci Harmendizal, saat dikonfirmasi melalui via ponselnya oleh wartawan Senin sore (30/03).

Serta juga diiyakan oleh Bupati Kerinci Adi Rozal kepada awak media di Kerinci Senen malam (30/03)

Harmendizal dan Bupati menyebutkan, pasien yang masuk dalam PDP tersebut, dari hasil labor positif terinfeksi virus Covid-19.

Ketua umum HKK Nasional Irjen Pol Drs H. Syafril Nursal SH MH, kepada kerinciindependent.com menyatakan keprihatinannya terhadap adanya warga Kerinci yang positif Covid-19.

Jenderal bintang dua yang juga menjabat sebagai Ketum HKK Nasional ini menghimbau kepada Pemerintah dan masyarakat Kabupaten Kerinci agar bekerjasama untuk mengatasi penularan Covid 19.

Baca Juga  Jalin Kebersamaan, HKKN-JS Adakan Buka Puasa Bersama

Ia berharap masyarakat Kerinci mengikuti himbauan pemerintah dengan melaksanakan sosial distancing dan physical distancing dan senantiasa menjaga kebersihan tubuh dan lingkungan

“kita prihatin dengan adanya warga kerinci yang positif covid 19, untuk itu pemda dan masyarakat harus¬† berkerjasama untuk mengatasi penyebaran Covid 19¬† dengan melakukan sosial distancing dan physical distancing serta menjaga kebersihan tubuh dan lingkungan,” himbau Irjen Syafril Nursal.

Ketua umum HKKN ini juga menyampaikan dalam waktu dekat HKKN Peduli Covid 19 akan segera mengirim bantuan APD untuk tenaga medis di Kerinci dan Sungai penuh.

 

Reporter : Jefrigo

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here