Sedap dipandang mata, jembatan S.penuh-Dusun Bernik Mendapat Apresiasi Warga

0
489

Sungaipenuh,KERINCIIINDEPENDENT.COM.Pembangunan jembatan penghubung Sungai Penuh-dusun bernik kecamatan Sungai Bungkal yang dikerjakan oleh CV. Bina Harapan Mandiri mendapat apresiasi dari masyarakat SUngaipenuh dan dusun bernik.

Jembatan penghubung tersebut dinilai oleh warga dapat mempersingkat waktu tempuh warga sungai penuh dan dusun bernik menuju kedua wilayah tersebut.

Selain itu penampakan fisik jembatan tersebut juga disebut oleh warga sangat bagus dan sedap dipandang mata.

” jembatannya bagus dan sedap dipandang mata, seperti konstruksinya sudah memenuhi standar spesifikasi ” ujar joni warga setempat.

Jembatan yang dibangun oleh CV. Bina Harapan Mandiri ini dibangun dengan pagu dana sebesar Rp. 693.344.000 (termasuk pajak), dan dikerjakan tepat waktu sepanjang 120 hari kalender.

Baca Juga  Wako AJB Pimpin Upacara HUT Provinsi Jambi ke 62 Tingkat Kota Sungai Penuh

Dibangunnya jembatan ini diharapkan dapat menjadi jalur alternatif bagi kedua wilayah sungai penuh dan dusun bernik untuk bepergian ke tempat masing masing.

Selain itu jembatan ini juga bisa dijadikan tempat rekreasi karena melintasi sungai batang bungkal dan kontruksinya juga sangat cantik dengan tambahan lampu pencajayaan dimalam hari.

Penulis : jefrigo
Editor : lemy yose

Jembatan sungai penuh-dusun bernik terlihat indah sbg jalur alternatif dari dan ke dusun bernik (fhoto/jefrigo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here