Sekda Munasri Apresiasi Tingginya Partisipasi Pemilih Pada Pilkades Serentak

0
257

KERINCIINDEPENDENT.COM- Hari ini Minggu (20/10), Kota Sungai penuh melaksanakan pemilihan kepala desa (Pilkades) secara serentak, terdapat 44 desa yang tersebar dalam berbagai kecamatan dalam kota Sungai Penuh menyelenggarakan pesta demokrasi ini.


Guna memastikan Pilkades serentak berjalan tertib dan aman, Pemkot Sungai penuh yang dipimpin Walikota diwakili Sekda Munasri,M.Si, MH, bersama DPRD Kota Sungai dan unsur Forkompinda, meninjau langsung pelaksanaan Pilkades ini.

Sekda Munasri memberikan apresiasinya atas kinerja panitia yang telah bekerja keras, sehingga Pilkades serentak ini berjalan dengan tertib, aman dan lancar.

” Dari hasil pemantauan lapangan disejumlah TPS, secara umum pelaksanaan Pilkades dalam Kota Sungai Penuh berlangsung tertib dan lancar ” sebut sekda Munasri.

Baca Juga  Fastastis, Seminar & Rakernas HKKN "Rasa" Kongres Parpol Besar

Ditambahkan oleh Sekda, pada Pilkades serentak kali ini, partisipasi masyarakat untuk memberikan hak suaranya sangat tinggi,

” Masyarakat terpantau antusias untuk menggunakan hak pilih ” ujar sekda

Sekda berharap agar siapapun yang mendapat amanah dan terpilih sebagai Kepala desa dapat melaksanakan tugas dengan sebaik – baiknya demi kesejahteraan masyarakat.(adv)

Reporter : jefrigo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here