Sekjen HKK Nasional Sumbang Dana Untuk Pencarian Al Mughoni

0
483
Sumbangan dari Sekjen HKK Nasional Porseda Risman untuk pencarian Al Mughoni yang diserahkan oleh Dpt Lemy yose di Posko Negeroi , Masjid Agung Pondok Tinggi

Sungai Penuh- Simpati masyarakat atas hilangnya Ikhsan Al Mughoni remaja asal Karya Bakti, Pondok Tinggi, Kota Sungai penuh terus berdatangan ,

Hari ini Sabtu, (11/01) bertempat di Posko Peduli Negeroi,  panitia kembali menerima bantuan yang datang dari berbagai lapisan masyarakat. Salah satunya dari Porseda Risman anak jantan Pondok Tinggi yang menjabat sebagai Sekjen HKK Nasional di Jakarta.

Bantuan dari Porseda diserahkan oleh CEO Kerinci Inter Media (Kerinci independent Grup) Dpt. Lemy Yose  kepada Dpt. mauledy Ahmad, di posko Negeroi , Masjid Agung, Pondok Tinggi.

Porseda menyebutkan, bantuan yang diberikannya merupakan bentuk dari kepedulian dirinya sebagai salah seorang anak jantan pondok tinggi untuk digunakan dalam upaya pencarian anak kemenakannya Ikhsan Al Mughoni.

Baca Juga  Bahas Kesiapan Pileg & Pilpres, Pemkot -Forkompimda Gelar Rapat Koordinasi

” Ini bentuk kepedulian kita atas musibah yang menimpa anak kemenakan kita Al, semoga dapat bermanfaat dalam upaya pencarian yang tengah dilakukan,” sebut Porseda.

Sementara itu, Dpt Mauledy Ahmad menyebutkan , hingga saat ini posko Negeroi terus  menerima bantuan baik berupa barang maupun uang tunai dari masyarakat yang bersimpati atas hilangnya Al Mughoni.

” Terima kasih kepada semua yang telah memberikan bantuan termasuk pak Porseda Risman, semoga Allah membalas semua kebaikannya,” ujar Mauledy.

 

Reporter : jefrigo

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here