Setelah Sepakbola Capai Final Gubjam Cup, Giliran Tim Futsal Kerinci Melaju Ke Final Pra Porprov

0
457
Tim futsal kerinci di turnament pra porprov

Tangan Dingin Yuldi Herman, Hantarkan futsal Kerinci kembali Berprestasi

KERINCI – Tangan dingin sang ketua Askab PSSI Yuldi Herman kembali membawa berkah, Setelah membawa tim sepak bola Kerinci menjadi Runner Up pada laga Pra Porprov Jambi beberapa waktu lalu, kini tim futsal Kerinci  berhasil masuk ke babak final pada turnamen Pra Porprov bertempat di Gor Kota Baru Jambi.

Keberhasilan menembus babak final dipastikan tim Futsal Kabupaten Kerinci, setelah keberhasilan tim futsal Kerinci mengalahkan tim futsal Bungo dengan skor 8 : 4.

Ketua Askab PSSI Kerinci, Yuldi Herman membenarkan atas keberhasilan tim Futsal Kabupaten Kerinci mrlaju ke Final dalam Turnamen Pra Porprov Jambi.

Baca Juga  SATGAS TMMD KE 104 KODIM 0417 /KERINCI BERI PENYULUHAN HUKUM DAN KAMTIBMAS

“Ya, tim futsal kita masuk final setelah mengalahkan tim futsal bungo dengan skor 8 : 4,”ungkap Yuldi yang juga ketua DPD PAN Kerinci ini.

Dikatakannya, keberhasilan ini merupakan keberhasilan semuanya, mulai dari pemain, tim offisial, dukungan Pemkab Kerinci serta doa dari masyarakat Kerinci.

“Ini merupakan awal yang baik, sebagai bentuk keberhasilan dan kemajuan sepakbola dan Futsal dari Kabupaten kerinci,”jelasnya.

Diakui olehnya,  tim futsal Kerinci memang telah disiapkan jauh-jauh hari dengan pembinaan dan training center (TC) jangka panjang , karena keikutsertaan Futsal Kerinci diturnament ini tidak hanya sekedar ikut, tetapi membidik gelar juara.

“Target kita juara di tunamen Futsal Pra Proprov, sebagai batu loncatan dalam memajukan Futsal di provinsi jambi hingga ke tingkat nasional,”tegasnya.

Baca Juga  Jadi Pembicara Seminar Nasional HKKN, AL Haris Paparkan Tentang "Potensi Integrasi Pengembangan Wisata Regional Merangin-Kerinci"

Di final Kerinci akan bertemu dengan pemenang antara Tim Futsal Kota Jambi dan Batang hari yang saat ini tengah bertanding.

 

Sumber : metrojambi

  1. Editor  : lemy yose

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here