Siapkan Kader Muda Berkarakter, BMKJ Adakan NAC Training Leadership Bagi Anggotanya

0
494
Ketua umum BMKJ Brigjen Pol Drs H. Syafril Nursal SH MH, dihadapan peserta NAC System.

KERINCIINDEPENDENT.COM JAKARTA- Pengurus Badan Musyawarah Keluarga Jambi (BMKJ) Jakarta dibawah kepemimpinan Brigjen Pol Drs H. Syafril Nursal SH MH telah mulai melaksanakan program program kerja yang inovatif, beberapa hari lalu, BMKJ melalui bidang pemuda dan kemahasiswaan melaksanakan pelatihan Neuro Assosiative Vonditioning (NAC) Training Leadership bagi anggota mudanya.

Sebanyak 11 orang kader muda BMKJ diterjunkan oleh pengurus BMKJ berbaur bersama 100 orang perwira Sespimma Polri untuk mengikuti NAC Training Leadership, kegiatan ini bertujuan membentuk calon pemimpin masa depan yang berkarakter, cerdas dan berintegritas tinggi. Latihan ini akan berlangsung dari tanggal 5 – 19 September 2019.

” ya, kita kirimkan sebanyak 11 orang kader muda kita, untuk bergabung dengan 100 orang perwira Sespimma Polri, kita harapkan dengan latihan NAC Sistem ini akan terbentuk pemimpin masa depan yang berkarakter ” ungkap Ketua umum BMKJ Brigjen Pol Drs H. Syafril Nursal, SH MH.

Baca Juga  Profesional dan Berpengalaman, ini profil H. Hasani Hamid Anggota DPRD Provinsi Jambi

Dikatakannya, pada pelatihan ini para kader muda BMKJ dan Perwira Sespimma Polri mendapat materi latihan diantaranya,latihan yang berguna untuk perobahan mindset Neuro Assositive Conditioning (NAC) system. Ada juga Managemen Training level 1 dan 2 serta Out bond Training.

” banyak materi latihan yang akan diterap pada NAC Training ini, yang tujuannya tidak lain adalah membentuk figur muda yang berkarakter dan berintegritas ” sebut Brigjen Syafril Nursal yang juga menjabat Kasespimma Sespim Lemdiklat Polri.

Dikatakannya, program ini merupakan bentuk kepedulian BMKJ bagi masa depan Jambi, terutama untuk membentuk SDM masa depan Jambi yang profesional dan memiliki integritas tinggi dan cinta akan tanah air dan daerah kelahirannya.

Baca Juga  Tanggapi Rencana Pendirian Kota Santri International, Ketua HKK Nasional Tinjau Lokasi Pembangunan

“ini bentuk kepedulian BMKJ untuk masa depan jambi” Tambah Brigjen Syafril.

Kader muda BMKJ Jakarta peserta NAC Training, sebuah program kerja inovatif dari pengurus BMKJ era Ketua umum Brigjen Pol Drs H. Syafril Nursal SH MH.
Diterangkan oleh Brigjen Syafril Nursal tokoh Pemersatu Jambi di perantauan ini, NAC System dikembangkan oleh Tim kreatif Polri di lingkungan Lemdikpol mulai dari Setukpa, Sespima, STIK, Sespimpol dan beberapa Polda. dalam  pelatihan perubahan mindset menuju etos kerja yang kondusif. Dalam rangka ikut membangun kepercayaan masyarakat dan kemitraan sekaligus merupakan implementasi perpolisian masyarakat di lembaga pendidikan.

” pelatihan ini juga dikembangkan bagi masyarakat dari berbagai institusi sebagai wujud kepedulian dalam ikut serta membangun nurani ” pungkas Brigjen Syafril Nursal.

Reporter : lemy yose

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here