Silaturrahmi & Pamitan Kepada Tokoh Masyarakat, Dandim 0430/Banyuasin Kunker Ke Koramil 430-02/Sungsang Tanjung Api Api

0
182

 

BANYUASIN – Komandan Kodim 0430/Banyuasin Letkol Arh H. Alfian Amran, ST., MM melaksanakan kunjungan kerja dan Silaturahmi ke Koramil 430-02/Sungsang, Kamis (22/7).

Setibanya Dandim 0430/Banyuasin di Markas Koramil 430-02/Sungsang langsung disambut hangat oleh Danramil Kapten Czi M. Rusli beserta anggota Babinsa serta turut hadir Tokoh Masyarakat Kecamatan Banyuasin II.

Dalam sambutannya, Komandan Kodim 0430/Banyuasin Letkol Arh H. Alfian Amran, ST., MM mengatakan, kegiatan kunjungan kerja ini merupakan rangkaian dari kunjungan kerja sebelumnya. Yang mana sebelumnya, dirinya melakukan kunjungan kerja ke Koramil 430-03/Mariana.

“Kunjungan kerja ini merupakan rangkaian dari kunjungan kerja saya sebelumnya, yang mana pada sebelumnya saya kunjungan kerja ke Koramil 430-03/Mariana.” Ujar Dandim

Baca Juga  Dandim 0430/Banyuasin Serahkan Satu Ekor Sapi Kepada Panitia Qurban

Lebih lanjut dikatakannya, kegiatan kunjungan kerja ini merupakan ajang silaturahmi seorang pimpinan kepada anggota. Dan ini merupakan salah satu wujud kepedulian atasan kepada anak buah di lapangan untuk melihat secara dekat dan langsung sehingga kita mengetahui hal-hal apa saja yang dilakukan ataupun terjadi di wilayah jajaran Koramil.

” Pada momentum ini juga, saya sekeluarga mohon Doa restunya, dikarenakan dalam waktu dekat ini saya akan pindah tugas ke Mabes TNI Cilangkap,” ujat Dandim

Selanjutnya Dandim mengatakan, hendaknya didalam hidup, para anggota dan keluarga harus pandai bersyukur. Semakin kita bersyukur atas nikmat yang diberikan Tuhan kepada kita, semakin besar pula rejeki yang akan kita dapat.” Lanjutnya.

Baca Juga  KODIM 0430/BANYUASIN GELAR BINSIAP APWIL PUANTER

Tidak lupa, Letkol Alfian juga menitipkan pesan kepada anggota Babinsa Koramil 430-02/Sungsang untuk selalu menjaga nama baik satuan, jaga kekompakan, sayangi keluarga serta selalu menjaga kesehatan baik diri sendiri maupun keluarga dan jangan anggap remeh Covid 19, tetap patuhi Protokol Kesehatan (Protkes) di manapun berada.

Diakhir sambutannya, Dandim mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada Danramil beserta anggota Babinsa Koramil 430-02/Sungsang, atas kerjasamanya yang baik selama ini.

“saya mohon Doa restu, semoga di tempat tugas yang baru, selalu diberikan kelancaran dan kemudahan. Dan saya pergi untuk kembali.” Tutupnya. ( Lemy Yose/humasDIM0439/BA)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here