Sisir Pasar Sungai Penuh, Wako AJB Ingatkan Warganya Agar Tidak Abaikan Covid-19

0
329

 

SUNGAIPENUH– Walikota Sungai penuh H. Asafri Jaya Bakri (AJB) yang juga sebagai Ketua Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kota Sungai penuh, kemaren Senen (11/05/2020) kembali menghimbau dan memberikan peringatan kepada warganya .

Kali ini Wako AJB langsung turun ke tengah-tengah warganya di Pusat Pasar Kota Sungai penuh.

Walikota AJB sekaligus ketua Gugus tugas Penanganan Covid-19 Kota Sungai penuh, turun langsung ke pasar Sungai penuh, tampak AJB sedang memasangkan masker kepada seorang warga dan bedialog dengan tukang ojek di pasar sungai penuh.

Didampingi Kapolres AKBP Heru Ekwanto, Dandim 0417 Letkol CZI Fitriadi, Plh Sekda Alpian.SE.MM, Wako AJB menyusuri pasar Tanjung Bajure, melintasi jalur- jalur padat, termasuk gang sempit dikawasan pusat Kota Sungai Penuh.

Pertambahan pasien Positif Corona di Kota Sungai Penuh begitu merisaukan hatinya.

Wako AJB merasa tidak cukup lagi hanya sekedar himbauan, masyarakat harus diingatkan secara langsung.

Baca Juga  Wako AJB Sampaikan Pengantar Ranperda APBD 2021 Peningkatan Infrastruktur Jalan, Irigasi dan Jaringan jadi Prioritas.

Sebab itu, dia berinisiatif turun langsung ke pusat pasar, membagi -bagikan masker ke pedagang, para pembeli dan tukang ojek. Sembari memberi pengertian dan pemahaman secara langsung kepada warga untuk tidak mengabaikan Covid-19.

“Pakai maskernya, kalau sudah sakit nanti susah,” tegas Wako AJB kepada salah seorang pedagang yang didapatinya tidak memakai masker.

Disisi lain, penyemprotan disinfektan juga dilakukan oleh Pemkot Sungai Penuh. Armada damkar dikerahkan untuk menyemprot sejumlah titik strategis dalam Kota Sungai Penuh. (Hms/Adv)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here