SMAN 4 Sungai Penuh Raih Penghargaan Andalas Award Sebagai ” Sekolah Perguruan Tinggi Terpopuler ” Tahun 2021

0
4061
Waka Humas SMAN 4 Sungai penuh, Deni Rosita,S.Pd ( fhoto/ist)

KERINCI – SMAN 4 Kota Sungai penuh kembali meraih penghargaan bergengsi, kali ini sebuah penghargaan dari radio swasta terbesar di Kerinci Andalas FM diberikan kepada SMAN 4 Sungai Penuh sebagai sekolah perguruan tinggi terpopuler  pada ajang anugerah Andalas Award ke-3 tahun 2021.

Anugerah Andalas Award ini diserahkan pada Jumat malam ( 19/03/2021) dalam acara malam puncak anugerah  Apresiasi karya dan prestasi anak negeri di Semurup, SMAN 4 pada ajang ini menyisihkan lima sekolah dan perguruan tinggi lainnya yang masuk sebagai nominator.

CEO Andalas Group Safwandi mengatakan penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi Andalas Grup terhadap karya dan prestasi anak negeri termasuk sekolah dan perguruan tinggi yang ada di Kota Sungai penuh dan Kabupaten Kerinci.

Baca Juga  Hai Guys, Ini Rekomendasi Tempat Kuliah Terbaik Untuk Masa Depanmu

“Bagi dewan juri untuk menetapkan siapa yang paling baik sama sekali tidak mudah. Karena mereka memiliki kualitas yang baik sehingga selisih angkanya sangat berhimpitan,” ujar Safwandi.

Sementara itu kepala SMAN 4 Sungai penuh Andi Zubir,S.Pd melalui Waka Humas Deni Rosita,S.Pd menyampaikan ucapan terima kasih kepada Andalas Grup yang telah memberikan penghargaan Andalas Award kepada SMAN 4 Sungai penuh sebagai ” sekolah perguruan tinggi terpopuler” tahun 2021

Deni Rosita juga mengucapkan terima kasihnya kepada para pendukung yang telah berpartisipasi memberikan dukungannya sehingga SMAN 4 Sungai penuh bisa meraih penghargaan bergengsi ini.

Dia berharap , dengan Raihan ini bisa menjadi motivator untuk DMAN 4 Sungai penuh untuk lebih sukses lagi kedepannya

Baca Juga  Pemkot Gelar Sosialisasi TNT dan CMS

” Kami menyampaikan terima kasih kepada pihak Andalas dan para pendukung uang telah memberikan dukungannya , sehingga sekolah kami bisa meraih penghargaan Andalas Award sebagai sekolah terpopuler di Kerinci dan Sungai penuh, semoga ini menjadi cambuk bagi kami untuk lebih sukses lagi kedepannya” sebut Deni Rosita,S.Pd.

Untuk diketahui, anugerah andalas Award merupakan apresiasi yang diberikan oleh Radio Andalas untuk masyarakat Kerinci dan Sungai penuh dalam rangka anniversary radio Andalas , tahun ini ada 15 kategori yang dilombakan salah satunya adalah kategori sekolah perguruan tinggi terpopuler yang diraih oleh SMAN 4 Sungai penuh ini.

Editor : Lemy Yose

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here